Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mendag Zulhas Dampingi Presiden Jokowi Kunjungi Little Indonesia di Malaysia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 09 Juni 2023, 12:34 WIB
Mendag Zulhas Dampingi Presiden Jokowi Kunjungi Little Indonesia di Malaysia
Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan turut mendampingi Presiden RI Joko Widodo dan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim mengunjungi Pasar Chow Kit di Kuala Lumpur pada Kamis, 8 Juni 2023/Ist
rmol news logo Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan turut menjadi rombongan terbatas Presiden Joko Widodo ketika melakukan kunjungan ke Malaysia. Mendag Zulkifli turut mendampingi Jokowi dan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim mengunjungi Pasar Chow Kit di Kuala Lumpur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kunjungan ke Pasar Chow Kit pada Kamis (8/6) ini secara khusus untuk melihat area Little Indonesia.

Pasar Chow Kit merupakan pasar tradisional. Kawasan ini dikenal sebagai "Little Indonesia" karena banyak WNI yang bekerja dan bermukim di sana. Mayoritas pedagang di Pasar Chow Kit merupakan masyarakat Indonesia yang tinggal di Malaysia yang menjual produk-produk Indonesia.

“Pemerintah Indonesia melalui kerangka Masyarakat Ekonomi ASEAN mendukung kelancaran arus barang yang diperdagangkan di Pasar Chow Kit. Selain itu, pemerintah memfasilitasi arus uang (remittance) dengan mendorong anggota Himbara untuk membuka kantor pelayanan di kawasan pasar Chow Kit,” ujar Mendag.

Setelah mengunjungi Pasar Chow Kit, Mendag Zulkifli bersama Presiden Jokowi dan PM Anwar Ibrahim menikmati kopi bersama di Masa Cafe di area pasar tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA