Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Sponsor, Bank Artha Graha Ajak Masyarakat Sukseskan Jakarta E-Prix 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 01 Juni 2023, 16:28 WIB
Jadi Sponsor, Bank Artha Graha Ajak Masyarakat Sukseskan Jakarta E-Prix 2023
Bank Artha Graha Internasional (BAGI) jadi sponsor Formula E/Ist
rmol news logo Bank Artha Graha Internasional (BAGI) menjadi salah satu sponsor ajang balap mobil listrik Formula E yang akan dilaksanakan akhir pekan ini. Tepatnya pada Sabtu dan Minggu, 3-4 Juni 2023, di sirkuit Jakarta International E-prix Circuit (JIEC), Jakarta Utara.

Kerjasama sponsorship dalam ajang balap bertaraf internasional ini senada dengan filosofi Bank Artha Graha Internasional yang berada dalam naungan Yayasan Artha Graha Peduli, organisasi nonprofit milik Artha Graha Group, untuk mendukung kampanye tentang ekosistem yang ramah lingkungan.

“Sebuah kehormatan bagi Bank Artha Graha Internasional bisa berpartisipasi aktif pada lomba internasional yang pesertanya dari luar negeri. Prinsipnya, pemberian sponsor ini bersifat B2B," kata Sekretaris Perusahaan BAGI, Marlene Gunawan, lewat keterangan resminya, Kamis (1/6).

Keberadaan kendaraan listrik di Indonesia, lanjut Marlene, mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan hidup dengan menggunakan kendaraan ramah lingkungan serta mendukung pemberdayaan UMKM, sehingga perputaran ekonomi masyarakat tercipta dengan baik.

Marlene lantas mengajak masyarakat untuk ikut mensukseskan acara ini dengan menyaksikan secara langsung.

“Mari kita sukseskan bersama lomba balap Formula E dengan hadir ke agi Jakarta Internasional Circuit, Ancol," ajaknya.

Selain BAGI, terdapat beberapa sponsor lain dari pihak swasta yang mendukung perhelatan Formula E tahun kedua di Indonesia ini. Seperti Electronic City, Gulavit, dan Discovery Hotel and Resort (DHR).

Beberapa perusahaan tersebut bergerak dalam bidang ritel produk elektronik, produk gula kristal bervitamin A pertama di Indonesia, dan group hospitality yang menaungi perhotelan seperti Hotel Borobudur, Discovery Ancol, dan lainnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA