Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bank bjb Raih Penghargaan Best Bank 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 26 Mei 2023, 21:16 WIB
bank bjb Raih Penghargaan Best Bank 2023
bank bjb meraih penghargaan Best Bank 2023/Ist
rmol news logo Predikat Best Bank 2023 diraih PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten dari Majalah Investor, Jumat (26/5).

bank bjb dinobatkan sebagai bank dengan performa terbaik dalam kategori KBMI 2, yakni kategori untuk bank dengan modal inti lebih dari Rp 6 triliun sampai dengan Rp 14 triliun.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi terhadap keberhasilan aksi korporasi dan strategi bisnis perseroan dalam menghadapi tantangan zaman.

Sepanjang 2022, bank bjb melancarkan serangkaian aksi korporasi dan strategi bisnis yang terukur agar tetap agile dan risilien di tengah tantangan kondisi ekonomi yang ada.

"Penghargaan ini adalah wujud apresiasi terhadap kerja keras seluruh insan bank bjb dalam memajukan perusahaan dan memberi layanan terbaik bagi masyarakat," kata Yuddy.

Sepanjang tahun 2022, sejumlah strategi bisnis dan aksi korporasi dijalankan bank bjb, di antaranya right issue dan menjadi pelopor penjajakan kelompok usaha bank dengan bersinergi sesama BPD untuk meningkatkan daya saing secara grup.

"Selain itu bank bjb juga berfokus pada pengembangan mobile apps bjb DIGI, memberdayakan UMKM untuk mendorong perekonomian daerah lewat sejumlah program, hingga menginisiasi sinergi bisnis dengan sesama BPD lewat skema Kelompok Usaha Bank (KUB)," tandas Yuddy. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA