Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Perlu War Tiket, Cukup Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Tau-Tau Fest 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 23 Mei 2023, 19:32 WIB
Tak Perlu <i>War</i> Tiket, Cukup Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Tau-Tau Fest 2023
Tau-Tau Fest 2023/Net
rmol news logo Kabar gembira bagi nasabah maupun calon nasabah bank bjb. Hanya dengan menabung di bank bjb, nasabah bisa menikmati konser bertabur bintang dalam Tau-Tau Fest 2023.

Nasabah bisa mendapatkan tiket konser yang menghadirkan musisi sekelas Rizky Febian, Tulus, Fiersa Besari, Mahalini, Float, dan beberapa lainnya ini dengan setoran dana tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA.

Untuk bisa mendapatkan tiket, nasabah bisa mengikuti promo bank bjb dengan beberapa skema penempatan dana. Skema pertama, yakni melakukan setoran awal Rp 500 ribu dan setoran perbulan sebesar Rp 100 ribu selama 12 bulan, kamu bisa memperoleh 2 tiket VIP.

Skema kedua, adalah hold dana tabungan bjb Tandamata. Dengan melakukan setoran sebesar Rp 1 juta untuk di-hold selama 3 bulan, kamu berhak atas 2 tiket VIP. Untuk skema ketiga, terdapat opsi penyetoran dana di Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK).

Dengan setoran awal Rp 100 ribu dan setoran bulanan Rp 100 ribu selama 1 tahun, nasabah bisa mendapatkan 1 tiket VIP. Sementara untuk setoran awal Rp 200 ribu dan setoran bulanan Rp 100 ribu selama 1 tahun, tersedia 2 tiket VIP yang bisa dibawa pulang.

Skema terakhir, adalah setor dana DPLK tanpa setoran rutin bulanan. Dengan hanya melakukan setoran awal Rp 1 juta, nasabah berhak atas 1 tiket VIP. Adapun untuk setoran awal Rp 2 juta, terdapat hadiah 2 tiket VIP.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, promo tersebut berlaku selama periode 15 Mei 2023 hingga 26 Mei 2023.

"Selain promo tiket, bank bjb juga menyediakan berbagai keuntungan bagi pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb selama acara berlangsung," kata Widi Hartoto, Selasa (23/5).

Keuntungan tersebut di antaranya diskon 62% di tenant F&B bagi pengunjung yang bertransaksi melalui QRIS DIGI dan DigiCash by bank bjb. Selain itu, pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb juga bisa menggunakan fasilitas charging station, jas hujan, hingga kipas dengan hanya melakukan donasi minimal sebesar Rp 6.200.

"Pengunjung juga bisa mendapat akses antrean fast line dengan memperlihatkan aplikasi DIGI atau DigiCash yang sudah aktif," lanjut Widi.

Tau-Tau Fest 2023 digelar di Lapangan Pussenif Kodlikat TNI AD, Jalan Supratman No 60 Kota Bandung, pada Minggu 28 Mei 2023. Konser ini menghadirkan berbagai musisi kenamaan nasional lintas genre, mulai dari Rizky Febian, Tulus, Fiersa Besari, Mahalini, Float, Club Dangdut Racun, Efek Rumah Kaca, dan banyak lagi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA