Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Srikandi Direksi bank bjb Masuk Top 100 Outstanding Women Recognition 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 13 Mei 2023, 13:31 WIB
rmol news logo Kinerja jajaran direksi bank bjb kian makin moncer dengan berbagai penghargaan yang diraih. Terbaru, dua srikandi di jajaran direksi bank bjb menjadi bagian dari 100 Wanita Berpengaruh di Industri Keuangan Indonesia versi Majalah Infobank.

Mereka adalah Direktur Keuangan bank bjb, Nia Kania dan Direktur Konsumer & Ritel bank bjb, Suartini. Keduanya mendapat penghargaan karena dinilai berhasil dalam berkarier dan berkarya di lingkungan keuangan profesional.

Penghargaan tersebut pun disambut positif oleh keduanya. Nia mengatakan, peran wanita saat ini tak bisa diabaikan dalam memajukan perekonomian nasional.

"Wanita memiliki peranan vital dalam berkiprah memajukan bangsa, tak terkecuali di sektor ekonomi dan keuangan. Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh wanita untuk terus meraih mimpinya," kata Nia dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/5).

Senada dengan Nia, Suartini menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Bagi Suartini, wanita memiliki andil besar untuk membantu meningkatkan literasi keuangan di era modern seperti saat ini.

"Wanita yang aware dengan perkembangan zaman termasuk dalam hal keuangan adalah salah satu tonggak penting dalam mendidik generasi yang cakap, well-literate dan bijaksana dalam mengelola keuangan," jelas Suartini.

Penghargaan diberikan dalam rangkaian kegiatan Infobank Top 100 Outstanding Women mengusung tema 'Accelerating Financial Inclusion Through Women Empowerment'. Kegiatan tersebut dilangsungkan di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Jumat (12/5). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA