Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BTN Sediakan Nomor Contact Center Baru 150286

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Mei 2023, 14:12 WIB
Tingkatkan Pelayanan Nasabah, BTN Sediakan Nomor Contact Center Baru 150286
Peluncuran BTN Call dan nomor contact center BTN yang baru/Ist
rmol news logo Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk meluncurkan ID BTN Contact Center “BTN Call” dan nomor terbaru dengan 150286.  Nomor tersebut melengkapi nomor BTN Contact Center yang sudah ada, yakni 1500286.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Dengan menambah nomor akses BTN Call, kami berharap dapat meningkatkan efisiensi operasional mereka, karena Contact Center dapat menangani banyak pertanyaan dan keluhan pelanggan secara cepat dan efektif," kata SEVP Operations Bank BTN, Alex Sofjan Noor, dalam sambutannya pada acara Peluncuran BTN Call, Rabu (3/5).

"Hal ini juga dapat membantu bisnis dalam mengumpulkan data pelanggan yang berguna untuk meningkatkan produk atau layanan mereka,” sambungnya.

Alex menjelaskan, 3 digit (2-8-6) di belakang merupakan nomor yang merepresentasikan huruf B-T-N pada papan nomor di ponsel. Jadi, 150286 atau 1500286 menguatkan identitas Bank BTN.

Hal tersebut, lanjut Alex, juga menjadi salah satu cara mewujudkan visi Layanan Bank BTN yaitu memberikan layanan yang andal, unik, berbeda, namun tetap mengedepankan kenyamanan di atas harapan pelanggan.

Atau "To deliver a reliable, uniquely differentiated, convenient service beyond customer expectations".

Selain merilis nomor akses Contact Center baru, pada kesempatan yang sama juga dirilis ID BTN Call dan advertensi yang menampilkan dua nomor Contact Center. Identitas baru tersebut akan disosialisasikan ke seluruh nasabah maupun publik lewat kanal komunikasi perusahaan, seperti media sosial, dan website.

“Saat ini makin marak penipuan yang mengatasnamakan Bank, baik lewat media sosial maupun aplikasi percakapan. Kami harapkan masyarakat dapat lebih jeli dan segera melakukan konfirmasi ke nomor BTN Call, baik 150286 maupun 1500286 jika mendapatkan pesan yang mencurigakan dari nomor yang mengatasnamakan Bank BTN,” tutup Alex.

Adapun Contact Center adalah sebuah unit layanan yang disediakan oleh berbagai perusahaan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan pelanggan termasuk penyampaian pengaduan terkait produk/layanan. Call center membantu bisnis dalam memberikan pelayanan pelanggan yang baik. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA