Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mau Promo Menarik, Segera Buka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 27 April 2023, 17:16 WIB
Mau Promo Menarik, Segera Buka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti
Program Beri Referral dapat Untung (bjb Beruntung)/Ist
rmol news logo Nasabah baru maupun existing bank bjb dimanjakan dengan berbagai promo dan program menarik, salah satunya Beri Referral dapat Untung (Beruntung).

Program bjb Beruntung merupakan pemberian insentif kepada pihak eksternal yang memasarkan dan memberikan referensi nasabah pensiunan baru untuk bank bjb. Program ini berlangsung sejak 1 Februari sampai 30 Juni 2023 untuk produk tabungan bjb Tandamata Purnabakti Taspen dan Asabri.

"Melalui program Beri Referral dapat Untung, bank bjb berharap dapat meningkatkan jumlah nasabah bjb Tandamata Purnabakti," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/4).

Peserta program bjb Beruntung akan mendapatkan insentif per NoA Rp 50 ribu (1-15) dan Rp100 ribu (Lebih dari 15) dengan syarat dan ketentuan.

Tabungan bjb Tandamata Purnabakti merupakan tabungan yang diperuntukan bagi nasabah pensiunan yang dipergunakan sebagai media penerimaan untuk pembayaran pensiunan dan mendapatkan fasilitas yang diperuntukan bagi pensiunan kelolaan PT TASPEN dan PT ASABRI.

Tingkat suku bunga Tabungan bjb Tandamata Purnabakti sangat menarik mulai dari saldo Rp500 ribu sampai dengan saldo di atas Rp50 juta.

Selain itu, persyaratan membuka Tabungan bjb Tandamata Purnabakti sangat mudah, hanya dengan mengisi formulir pendaftaran, melampirkan kartu identitas, serta SK Pensiunan/ Kartu Keanggotaan Pensiun/ Surat Permohonan Pembayaran Pensiun Melalui Rekening (SP3R)/formulir permohonan pembayaran pensiun.

"Ayo ikutan program bjb Beruntung untuk mendapatkan insentif menarik dari bank bjb dan segera buka tabungan bjb Tandamata Purnabakti," tutup Widi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA