Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semarakkan Malam Lailatul Qadar, Aplikasi Kesan Gelar Tabligh Akbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 18 April 2023, 05:27 WIB
Semarakkan Malam Lailatul Qadar, Aplikasi Kesan Gelar Tabligh Akbar
Aplikasi Kesan menggelar tabligh akbar menyemarakan malam lailatul qadar/Net
rmol news logo Dalam rangka menyemarakkan malam lailatul qadar, aplikasi Kesan menyelenggarakan acara tabligh akbar berjudul "Ramadan Euphoria" di Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari, Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara ini menampilkan kombinasi unik antara edukasi dan hiburan, meliputi kuis Islami interaktif, buka puasa bersama, dan tausiyah yang penuh inspirasi.

Kepala pengembangan bisnis dan pemasaran Kesan menyatakan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Kesan untuk memotivasi umat Islam dalam beribadah pada malam-malam terakhir bulan Ramadan.
 
"Dengan mengangkat tema ramadhan euphoria, kami ingin mengajak umat Islam beribadah dengan penuh antusiasme dan kebahagiaan, melalui serangkaian aktivitas kuis Islami interaktif dan tabligh akbar yang menginspirasi," kata Rafael dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (17/4).
 
Acara ini tidak hanya menyuguhkan berbuka puasa bersama dan shalat berjamaah, tetapi juga menampilkan kuis pengetahuan Islami yang memicu partisipasi aktif peserta.

Kegiatan ini diakhiri dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Hilman Fauzi yang memberikan edukasi sekaligus menghibur ratusan pengunjung yang hadir dari berbagai kota, seperti Bandung dan Banten.
 
Aplikasi Kesan sendiri telah menyiapkan berbagai fitur yang dirancang khusus untuk mendukung ibadah umat Islam selama bulan Ramadan.
 
"Kami menyediakan fitur Al Quran yang lengkap, dilengkapi dengan tafsir dan tajwid berwarna. Selain itu, Kesan juga menawarkan jadwal shalat, arah kiblat, ribuan buku Islami, sesi tanya jawab Islami online, serta kumpulan doa dan zikir ramadhan. Pengguna juga dapat menikmati artikel Islami harian yang membahas topik fikih terkait Ramadan," pungkas Rafeal. rmol news logo article
 

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA