Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Ramadhan dengan Suka Cita, KESAN Luncurkan Program Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 27 Maret 2023, 17:13 WIB
Sambut Ramadhan dengan Suka Cita, KESAN Luncurkan Program Baru
Ilustrasi seseorang membuka aplikasi KESAN/Net
rmol news logo Sebuah program baru diluncurkan aplikasi KESAN di bulan suci Ramadhan. Diluncurkan pada pekan pertama puasa, program bernama Ramadhan Euphoria ini akan memudahkan pengguna untuk belajar agama Islam secara online lewat aplikasi KESAN. Ada juga kegiatan offline berupa tabligh akbar.

CEO Aplikasi KESAN Hamdan Hamedan berharap, program ini bisa membantu meningkatkan ilmu agama umat Islam. Khususnya dalam memperkuat iman dan ilmu segenap umat Islam.

“Dan juga agar umat Islam menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita atau ’euphoria’. Karenanya, kami membuka program ini gratis dan terbuka untuk umum,” ujar Hamdan kepada wartawan, Senin (27/3).

Hamdan mengurai bahwa aplikasi KESAN juga telah menyiapkan berbagai fitur yang dirancang khusus untuk mendukung ibadah umat Islam selama bulan Ramadhan. Seperti fitur Al Quran yang dilengkapi dengan tafsir dan tajwid berwarna. Selain itu, KESAN juga menawarkan jadwal shalat, arah kiblat, ribuan buku Islami, sesi tanya jawab Islami online, serta kumpulan doa dan zikir Ramadhan.

“Pengguna juga dapat menikmati artikel Islami harian yang membahas topik fikih terkait Ramadhan," pungkas Hamdan sembari menyebut aplikasi KESAN telah diunduh 700 ribu kali oleh para pengguna baik di dalam maupun luar negeri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA