Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI, Cara bank bjb Tebar Promo di Bulan Ramadhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 25 Maret 2023, 10:56 WIB
DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI, Cara bank bjb Tebar Promo di Bulan Ramadhan
bank bjb menghadirkan program promo selama bulan Ramadhan/Ist
rmol news logo Program promo dihadirkan bank bjb kepada konsumen dan pedagang pasar tradisional dalam menyemarakkan bulan Ramadhan tahun ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Adalah program DIGI Ramadhan Pasar NgaDIGI, yakni program digitalisasi pasar tradisional dengan menerapkan pembayaran digital payment product (DIGI, DigiCash by bank bjb) menggunakan Quick Response Code Indonesian Standar (QRIS). Dengan ini, maka transaksi di pasar tradisional dapat dilakukan tanpa uang cash atau cashless.

Promo ini terdiri dari dua program, yaitu Get Sembako dan Racing Merchant, yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 20 April 2023. Program berlaku di Pasar Gedebage Bandung, Pasar Jaya Jakarta, Pasar Parigi Pangandaran, Pasar Bintaro Sektor 2, dan Pasar Kebun Sayur Balikpapan.

Program Get Sembako

Promo ini menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan sembako dengan menunjukkan bukti transaksi DIGI atau DigiCash by bank bjb minimal transaksi belanja sebesar Rp 50 ribu.

Program promo ini berlaku setiap hari dan bagi 2.500 transaksi pertama selama periode promo. Namun, batas transaksi untuk setiap pengguna akun hanya 1 kali transaksi/user/merchant/hari dan tidak berlaku untuk kelipatan.

Racing Merchant

Program ini ditujukan untuk toko dengan volume transaksi tertinggi minimal Rp 5 juta selama periode program berlangsung. Semakin tinggi transaksi yang dilakukan, maka akan semakin besar mendapatkan berbagai hadiah menarik dari bank bjb.

bank bjb telah menyiapkan hadiah menarik bagi toko yang berhasil melakukan transaksi cashless bank bjb. Para pemenang akan mendapatkan reward logam mulia seberat 3 gr, 2 gr, dan 1 gr. Pemenang akan diumumkan maksimal 14 hari kerja setelah validasi data melalui media sosial resmi bank bjb.

"Melalui program ini, kami berharap dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi, serta  meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan digital payment product dalam transaksi sehari-hari," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Selain program tersebut, bank bjb juga menggelar berbagai program promo khusus Ramadhan lainnya. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi bjb Call 14049 atau bisa didapatkan melalui website resmi bank bjb. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA