Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Juara Proliga 2023, Tim Putri Bandung bjb Tandamata Terima Dana Apresiasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 20 Maret 2023, 22:39 WIB
Juara Proliga 2023, Tim Putri Bandung bjb Tandamata Terima Dana Apresiasi
Tim voli putri Bandung bjb Tandamata juara Proliga 2023/Ist
rmol news logo Apresiasi tinggi diberikan Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas titel juara tim voli putri Bandung bjb Tandamata di Proliga 2023.

"Kami sangat bangga tim voli putri Bandung bjb Tandamata berhasil meraih gelar juara pada ajang Proliga 2023, semoga jiwa semangat juara ini memperkuat Provinsi Jabar yang paling hebat, jago, dan luar biasa di bidang olahraga," kata Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Aula Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (20/3).

Seluruh tim voli putri Bandung bjb Tandamata mendapat dana apresiasi dari bank bjb yang diserahkan langsung oleh Dirut bank bjb, Yuddy Renaldi, didampingi Direktur Operasional, Tedi Setiawan dan Direktur Kepatuhan, Cecep Trisna beserta jajaran.

Tahun ini, Bandung bjb Tandamata menyabet titel back to back champion setelah berhasil menjuarai ajang Proliga dua tahun berturut-turut sejak 2022. Total terdapat empat gelar juara yang berhasil diraih tim sepanjang berkompetisi, yakni pada 2003, 2006, 2022 dan 2023.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, dana kadeudeuh yang diterima adalah wujud apresiasi pemerintah dan bank bjb terhadap prestasi dan kerja keras seluruh tim. Hal tersebut juga menunjukkan kepedulian pemerintah dan bank bjb dalam pengembangan prestasi atlet Jawa Barat, khususnya pada cabang olahraga voli.

"Diharapkan dana kadeudeuh yang diberikan dapat menjadi penyemangat bagi tim untuk terus mempertahankan capaian membanggakan ini di tahun-tahun berikutnya," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA