Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Juara Proliga 2023, Back to Back Bandung bjb Tandamata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 20 Maret 2023, 00:22 WIB
Juara Proliga 2023, <i>Back to Back</i> Bandung bjb Tandamata
Tim voli Bandung bjb Tandamata sektor putri juara Proliga 2023/Ist
rmol news logo Gelar juara Proliga 2023 sektor putri berhasil diraih klub voli Bandung bjb Tandamata setelah mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron dalam pertandingan lima set.

Kemenangan ini menjadikan tim bjb Tandamata menyandang titel back to back champion setelah mempertahankan gelar juara dari ajang Proliga 2022. Tahun ini, bank bjb Tandamata pun resmi mengoleksi empat gelar juara.

Dalam final di Gor Amongrogo, Yogyakarta pada 18 Maret 2023, Bandung bjb Tandamata menyuguhkan permainan luar biasa dengan skor kemenangan 3-2 (27-25, 25-22, 24-26, 20-25, 15-8). Pertandingan dimulai dengan tim Bandung bjb Tandamata yang tampil agresif dan memimpin pertandingan di dua set pertama.

Jakarta Pertamina Fastron sempat menang di set ketiga dan keempat dengan skor 24-26 dan 20-25 dan memaksa ke set kelima.

Di set terakhir, Bandung bjb Tandamata bangkit dan mampu mengantarkan tim meraih kemenangan dengan skor 15-8.

Ketua tim Bandung bjb Tandamata, Tachyan Iskandar menyampaikan selamat dan rasa bangga kepada tim Wilda Fadhilah dkk yang telah berhasil menyuguhkan permainan terbaik itu.

"Semoga tim bisa terus melaju dan kembali menang di 2024 dan tahun-tahun berikutnya. Terus kobarkan semangat dan tekad juang setinggi mungkin," kata Tachyan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/3).

Sementara itu, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto berharap prestasi yang telah diraih dapat menjadi modal semangat untuk melanjutkan tren apik di tahun-tahun selanjutnya.

Hingga kini, bank bjb terus mendukung dunia olahraga melalui pemberian fasilitas wadah pembinaan atlet yang baik khususnya untuk cabang olahraga voli.

“bank bjb senantiasa berperan aktif dalam membina serta mencetak atlet nasional yang profesional dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” kata Widi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA