Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengguna Aktif BTN Mobile Melonjak 58 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 19 Maret 2023, 21:03 WIB
Pengguna Aktif BTN Mobile Melonjak 58 Persen
BTN Mobile/Net
rmol news logo Pengguna aplikasi BTN Mobile milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melonjak setelah resmi diluncurkan pada Februari 2023 lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur IT dan Digital Bank BTN, Andi Nirwoto mengatakan, BTN Mobile merupakan penyempurnaan dari mobile banking BTN sebelumnya. BTN Mobile terbaru ini menawarkan layanan yang mudah, lengkap, dan terhubung dengan ekosistem perumahan.

Pengguna BTN Mobile tercatat melonjak hingga 58 persen dibandingkan aplikasi sebelumnya.

“Ke depannya, ada berbagai layanan dan program yang kami rancang untuk terus mempermudah nasabah dan pengguna BTN Mobile dalam bertransaksi keuangan,” jelas Andi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19/3).

Selain transaksi keuangan, BTN Mobile memberikan akses bagi nasabah untuk layanan BTN Properti, virtual branch, dan e-mitra. Dengan layanan tersebut, nasabah semakin dipermudah mengakses layanan terkait perumahan hanya lewat sentuhan jari.

Bank BTN menargetkan ada penambahan sekitar 26 persen pengguna BTN Mobile hingga akhir tahun nanti. Perseroan juga membidik jumlah transaksi menggunakan aplikasi serba lengkap tersebut naik sekitar 10 persen. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA