Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung BBQ Ride 2023, bank bjb Manjakan Penggemar Modifikasi Mobil dan Motor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 15 Maret 2023, 22:52 WIB
Dukung BBQ Ride 2023, bank bjb Manjakan Penggemar Modifikasi Mobil dan Motor
BBQ RIDE 2023 yang digelar di area Summarecon Mall, Gedebage Bandung/Ist
rmol news logo bank bjb memanjakan para penggemar modifikasi mobil dan motor melalui beragam promo menarik dalam pagelaran BBQ RIDE 2023 yang digelar di area Summarecon Mall, Gedebage Bandung pada Sabtu-Minggu (11-12/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

BBQ Ride tahun ini merupakan event ke-10 dengan konsep dan tema Fusion Culture dengan beragam kegiatanya yakni cars and motor cycle exhibiton, motor sales, art and photo exhibition, colective market, currated bicyle showcase, slow race, lucky draw, dan lainnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa memanjakan para penggemar otomotif sekaligus mendukung industri lokal di bidang otomotif, melalui pagelaran BBQ Ride.

"bank bjb mendukung penuh BBQ RIDE 2023 yang mengangkat dan memperkenalkan industri lokal apparel, riding gears hingga sparepart kendaraan," ujar Widi.

Menurutnya, dukungan bank bjb terhadap industri otomotif punya arti yang sangat penting karena dapat berkontribusi menggerakan roda perekonomian.

Sebagai bukti nyata komitmen tersebut, bank bjb menghadirkan Exclusive Collaboration yakni program berupa pemberian Work Jacket “BBQ Ride X Mooneyes” kepada 100 nasabah baru maupun existing yang membuka rekening atau hold dana pada tabungan bjb Tandamata, bjb Tandamata Berjangka, atau bjb SiMuda sesuai dengan nominal yang telah ditentukan.

Selain itu, bank bjb juga menggelar program Digi dan DigiCash dengan memberikan diskon untuk nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Digi (QR Payment), DigiCash di QRIS bank bjb & Debit Card bank bjb.

Diskon/potongan harga diberikan secara langsung senilai Rp15 ribu dengan minimal transaksi Rp50 ribu di all merchant BBQ Ride 2023 untuk 50 transaksi pertama. Nasabah juga dapat menikmati program diskon 10 persen untuk pembelian Official Marchendise BBQ Ride menggunakan Digi (QR Payment), DigiCash melalui QRIS bank bjb.

Tidak hanya itu, bank bjb juga memberikan kesempatan bagi nasabah yang beruntung untuk mendapatkan satu unit motor custom yang diundi pada akhir kegiatan, dengan cara menunjukan bukti transaksi menggunakan Digi atau DigiCash minimal Rp 100 ribu akan diberikan 1 (satu) kupon undian, berlaku kelipatan dengan maksimal kelipatan 10 (sepuluh) kupon undian dalam 1 (satu) kali transkasi, dimana kupon tersebut dapat di ambil di booth bank bjb.

"Jangan lupa untuk terus mengikuti berbagai rangkaian promo menguntungkan lainnya dari bank bjb. Kami senantiasa mengutamakan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi di berbagai kesempatan,” ungkap Widi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA