Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bank bjb Bagi-bagi Hadiah, Transfer Valas Bisa Bawa Pulang TV LED dan Logam Mulia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 13 Maret 2023, 16:17 WIB
bank bjb Bagi-bagi Hadiah, Transfer Valas Bisa Bawa Pulang TV LED dan Logam Mulia
bank bjb menyediakan reward bagi nasabah yang gemar bertransaksi valas/Ist
rmol news logo Kabar gembira bagi masyarakat yang gemar bertransaksi valuta asing atau valas. Sebab hanya dengan melakukan transaksi valas, nasabah bisa membawa pulang TV LED atau logam mulia 24 karat.

Reward tersebut diberikan bank bjb kepada nasabahnya yang rutin melakukan transaksi valas melalui program Loyalty Customer Transfer Valas 2023, yakni program dalam bentuk pemberian hadiah kepada nasabah, baik perorangan maupun perusahaan yang telah melakukan transaksi outgoing transfer dengan frekuensi transaksi terbanyak.

Syaratnya pun cukup mudah. Untuk mengikuti program ini cukup menjadi nasabah bank bjb yang dibuktikan dengan kepemilikan rekening bank bjb. Pemberian hadiah akan diberikan setiap bulan pada nasabah yang telah melakukan frekuensi transaksi Outgoing Transfer (OT) terbanyak.

Apabila nasabah telah mendapatkan hadiah pada periode berjalan, maka tidak diikutsertakan kembali untuk mendapatkan hadiah program berikutnya. Pengesahan pemenang setiap bulannya akan dilakukan secara internal dan diumumkan ke setiap Cabang (tidak melalui media).

"Pemenang akan diumumkan maksimal pada minggu kedua bulan berikutnya dan pengambilan hadiah dapat dilakukan di Kantor Cabang. Jenis hadiah dapat berubah mengikuti ketersediaan stok barang," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/3).

Menurut dia, program ini digelar sebagai bentuk apresiasi bank bjb terhadap nasabah baik perusahaan atau perorangan yang banyak melakukan transaksi valas.

Periode program Loyalty Customer Transfer Valas 2023 berlaku cukup panjang mulai 1 Januari sampai dengan 31 Desember 2023. Masih banyak waktu dan kesempatan untuk mengikuti program ini.

Adapun salah satu layanan valas bank bjb adalah bjb Remittance. bank bjb melayani jasa layanan kiriman uang (transfer) dalam valuta asing yang ditujukan ke rekening yang berada di dalam maupun luar negeri atas permintaan dan untuk kepentingan nasabah.

Manfaat transaksi ini adalah memberikan solusi atas transaksi kiriman uang dalam valuta asing bagi Nasabah/Walk in Customer (WIC). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA