Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir di Bandung, bank bjb Gelar Konser “Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19”

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 09 Februari 2023, 14:43 WIB
Hadir di Bandung, bank bjb Gelar Konser “Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19”
bank bjb menghadirkan Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19/Ist
rmol news logo Band legendaris Dewa 19 bakal menghibur pecinta musik dalam gelaran “Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19”, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (5/3). Panggung tersebut sekaligus menjadi selebrasi tiga dekade perjalanan Dewa 19 di belantika musik Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Gelaran “Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19” ini akan dihadirkan bank bjb dalam kemasan special intimate show dengan ditemani para musisi Republik Cinta Management. Mulai dari Ari Lasso, Virzha, Ello, Mulan Jameela, The Virgin, Mahadewi hingga The Lucky Laki. Terdapat pula penampilan spesial dari Ahmad Dhani Electric Band.

Pembelian tiket konser "Pesta Rakyat 30 Years Career Dewa 19" dapat dilakukan melalui laman web etiket.id. Untuk memudahkan transaksi, pengunjung bisa melakukan pembayaran tiket secara online di aplikasi mobile banking DIGI by bank bjb.

Aplikasi DIGI by bank bjb juga dapat digunakan untuk meraih berbagai promo spesial selama acara berlangsung. Pengunjung berkesempatan mendapat diskon 50% di seluruh tenant dengan transaksi minimal Rp 50 ribu.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, kolaborasi bank bjb dan pihak penyelenggara dalam menggelar pesta rakyat ini merupakan wujud komitmen bank bjb memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

"bank bjb berkomitmen senantiasa berkontribusi pada kemajuan industri musik. Melalui DIGI by bank bjb, kami juga sekaligus bertujuan meningkatkan penggunaan sistem cashless dalam bertransaksi di masyarakat," kata Widi dalam keterangannya, Kamis (9/2). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA