Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pendidikan Karakter di Supercamp Batch 3 PT HAII: Persiapkan Mental dan Fokus pada Target

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 31 Januari 2023, 12:30 WIB
rmol news logo Sebuah usaha akan sulit berkembang jika sumber daya yang ada di dalamnya tidak memiliki ketrampilan atau kecakapan, juga  pendidikan karakter yang mumpuni, selain tentu saja produk yang berkualitas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal  itu yang menjadi fokus PT HAII (Herbal Amanah Impian Indonesia), salah satu anak perusahan PT. FAST  sebuah Industri Obat Tradisional (IOT), yang baru-baru ini menyelenggarakan Supercamp Betch 3 di Green Forest Resort, Bogor.

Supercamp Batch 3 ini adalah salah satu program andalan PT. HAII dalam menggembleng leader-leader dari strata Assistant Manager hingga level Manager. Program ketat dan prestisius tersebut diikuti oleh 94 Mitra HAII yang diseleksi dengan berbagai syarat dan ketentuan khusus oleh Managemen HAII.

Program yang berlangsung dua hari satu malam itu diisi dengan pendidikan-pendikan karakter, mental block breaking, digital marketing dan games dalam bentuk team building.

CEO PT. HAII, Maheda Dwinarendra mengatakan, kesuksesan tidak diraih dengan mudah. Perlu ketekunan, berlatih dan selalu bersyukur.

“Apa pun yang telah kita niatkan, kita upayakan maka hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT, kita perlu selalu bersabar, bersyukur, bersyukur, bersyukur," ujarnya dalam sambutannya di acara tersebut.

Supercamp Batch 3 ini menyusul rangkaian program-program pendidikan PT. HAII untuk para mitra. Program-program pendidikan itu selain pendidikan karakter juga menyentuh pendidikan Product Knowledge, Bisnis Plan, Herbalogi Dasar dan Pemakaian Dosis serta Beauty Class termasuk pemahaman System IT yang diselenggarakan rutin di Kampus HAIICademy, Pekapuran Depok.

Dalam acara Supercamp Batch 3 dihadiri juga para Founder sekaligus sebagai pemateri program.

Ada suntikan motivasi mental dengan tema “Spiritual Mental Block Breaking” yang dipaparkan oleh narasumber Purwanto. Narasumber lain, Pangeran Aiko, memberikan pelatihan membuat konten/design grafis dengan memanfaatkan aplikasi yang tepat.  

Yang unik dari acara tersebut peserta diminta “menggambar mimpi pada tahun 2028”. Impian-impian yang digambarkan tersebut akan dipresentasikan secara terbuka kepada peserta lain sehingga terjadi adu argumentasi antar peserta menjadi diskusi yang sangat menarik.

CEO PT HAII menyampaikan bahwa mimpi-mimpi yang digambarkan tersebut menjadi target secara riil yang bisa diraih melalui jenjang karir peringkat di HAII.

“Mental kita harus dipersiapkan agar benar-benar kuat dan mumpuni. Tidak boleh lembek. Tetap fokus pada target-target kita. Di luar ruangan ini kehidupan nyata itu jauh lebih keras lagi.” ujar Maheda.

Produk-produk PT. HAII sangat beragam, mulai dari obat-obatan herbal dan skincare serta suplemen kesehatan yang telah memiliki izin edar dari BPOM.

Produk-produk PT. HAII ini diproduksi PT.FAST dengan standar CPOTB (GMP: Good Manufacturing Practice). Informasi produk bisa diakses melalui website; haii.co.id

Supercamp Batch 3 diakhiri dengan acara Team Building yang menitikberatkan permainan-permainan team work, kecepatan dan insting dalam meningkatkan kemampuan daya pikir, fokus, analisa dan mentoring. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA