Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meluas, bank bjb Gelar Workshop Bisnis PESATkan UMKM di Palembang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 31 Januari 2023, 10:26 WIB
Meluas, bank bjb Gelar Workshop Bisnis PESATkan UMKM di Palembang
bank bjb menggelar bjb PESATkan UMKM di Palembang/Ist
rmol news logo Workshop dan edukasi pengembangan bisnis yang digelar bank bjb kini hadir di luar Jawa Barat, salah satunya di Palembang.

Di Palembang, bank bjb menggelar bjb PESATkan UMKM dengan menyuguhkan materi edukasi dalam mengelola usaha mikro hingga meningkatkan daya saing bisnis. Workshop juga akan membahas sejumlah permasalahan UMKM di daerah, mulai dari permodalan, pembiayaan, hingga pemasaran.

Pada kegiatan ini, peserta diajak mengikuti sharing session dan pelatihan dengan suasana yang cair dan santai dari para narasumber untuk memecahkan berbagai permasalahan.

"Dalam bjb PESATkan UMKM, kami menghadirkan edukasi mengenai sejumlah tips yang bisa diterapkan UMKM agar bisnis mereka bankable," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Selasa (31/1).

Widi berharap kegiatan tersebut bisa memudahkan para peserta untuk mengakses layanan keuangan, seperti kredit UMKM untuk pembiayaan dan modal usaha.

Workshop bjb PESATkan UMKM juga merupakan salah satu wujud dukungan perusahaan dalam mengembangkan dan memajukan ekonomi UMKM di masyarakat. Pengetahuan mengenai pemanfaatan berbagai fasilitas layanan keuangan sangat bermanfaat untuk memperbesar skala bisnis mereka.

Talkshow bjb PESATkan UMKM di Palembang akan diselenggarakan pada Rabu, 22 Februari 2023 di Kota Palembang. Informasi selengkapnya dapat diakses di laman web infobjb.id/PESATkanUMKM.

Sementara itu, calon peserta dalam melakukan pendaftaran melalui nomor WhatsApp Radio Palembang di PLAY FM (08811975975), ORBAN FM (08113089000), dan LA Nugraha FM (0816380105). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA