Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tahun Baru Imlek 2023, bank bjb Tebar Promo dan Diskon Menarik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 19 Januari 2023, 16:41 WIB
Tahun Baru Imlek 2023, bank bjb Tebar Promo dan Diskon Menarik
Bank bjb menghadirkan berbagai program menarik sambut Tahun Baru Imlek 2023/Ist
rmol news logo Semarak Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Minggu 22 Januari turut dimeriahkan bank bjb dengan menebar berbagai program promo menarik untuk masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Setidaknya ada dua program yang akan digelar bank bjb selama periode Imlek tahun 2023 ini.

Pertama, pameran UMKM Blooming Of Luck. Sebuah festival perayaan Tahun Baru Imlek yang diselenggarakan pada 19 sampai 22 Januari 2023 di Mal Cihampelas Walk, Jalan Cihampelas, Kota Bandung. Festival ini bertempat di Union Square yang berada di area luar Ciwalk.

Dalam acara tersebut bjb menghadirkan promo transaksi, yaitu potongan harga Rp 20.000 kepada masyarakat yang melakukan transaksi minimal Rp 40.000 menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb di tenant UMKM yang sudah menjadi merchant QRIS bank bjb.

Ada puluhan tenant UMKM yang menjual food & beverages dan ada program racing merchant dengan ketentuan minimal transaksi menggunakan QRIS merchant. Reward ini akan diberikan kepada merchant yang telah mencapai jumlah transaksi dan sales volume tertentu.

Selama periode, merchant akan mendapatkan hadiah saldo DigiCash dengan detail juara I sebesar Rp 1.500.000, juara II Rp 1.000.000, dan juara III Rp 500.000.

Pengunjung juga berhak mengambil hadiah di Pohon Angpao berupa voucher belanja Rp 25.000, sebanyak 40 pcs voucher setiap hari dan merchandise menarik dari bank bjb (selama persediaan masih ada).

Syaratnya, hanya menunjukkan bukti transaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb dengan minimal tiga kali transaksi di seluruh tenant UMKM yang telah menggunakan QRIS bank bjb selama event berlangsung.

Program lainnya yang tak kalah menarik adalah DIGI Imlek Festival. Konsumen yang bertransaksi menggunakan DigiCash atau Digi pada merchant QRIS bank bjb akan mendapatkan diskon tertentu.

Seperti promo F&B, di mana setiap transaksi minimal Rp 50.000 akan mendapatkan diskon sebesar Rp 15.878. Lalu Promo Apparel. Setiap transaksi minimal Rp 150.000 akan mendapatkan diskon sebesar Rp 45.878.

Program ini berlaku sepanjang 23 Januari hingga 5 Februari 2023. Promo berlaku bagi merchant yang sudah memiliki QRIS bank bjb. Hanya berlaku untuk Nasabah/Customer yang bertransaksi menggunakan DigiCash, atau melalui melalui QR Pay DIGI. Kemudian minimal transaksi Rp 25.000. Promo tidak berlaku kelipatan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA