Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Direktur Operasional bank bjb Raih The Best Human Capital Director of the Year 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 01 Desember 2022, 12:26 WIB
Direktur Operasional bank bjb Raih <i>The Best Human Capital Director of the Year 2022</i>
Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan meraih penghargaan The Best Human Capital Director Of The Year 2022/Ist
rmol news logo Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan meraih penghargaan The Best Human Capital Director Of The Year 2022 dari Business News dalam ajang Human Capital & Performance Award 2022 yang diselenggarakan di Jakarta, Rabu (30/11).

Penghargaan tersebut diraih bank bjb setelah melalui proses penjurian dan asesmen yang independen. Adapun penilaian penghargaan dilihat aspek manajemen performa, budaya, arsitektur human capital, teknologi yang digunakan, inovasi bisnis, akuisisi talent dam retensi, engagement, kontribusi terhadap komunitas, serta inovasi pembelajaran.

"bank bjb, terutama saya pribadi merasa terhormat dan akan menjadi motivasi tambahan untuk terus bekerja menumbuhkan performa perusahaan dan memberikan pelayanan informasi dengan lebih baik lagi kepada masyarakat," kata Tedi Setiawan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/12).

Tedi menuturkan, transformasi tidak hanya soal infrastruktur, tetapi juga mengenai people dan culture.
 
Disampaikan Tedi, bank bjb terus melakukan upaya peningkatan kualitas dan integritas human capital perseroan. Antara lain dilakukan dengan menitikberatkan kejujuran, disiplin, konsisten, efisien dalam bekerja, mengikuti prosedur secara jelas, tepat dan cepat.

Integritas yang tinggi di kalangan pegawai bank bjb, kata dia, dapat mendorong produktivitas kerja yang jauh lebih baik.
 
Di sisi lain, Tedi menyampaikan sejumlah faktor kunci yang menentukan kesuksesan transformasi digital dalam human capital.
 
Seperti, digital culture, yakni dengan mengubah cara bekerja dan berpikir, serta memberikan solusi dalam menjawab tantangan di masa depan. Kemudian, dukungan transformasi melalui agen-agen perubahan, mulai dari change agent, change coordinator, dan change leader.
 
Selanjutnya, dukungan infrastruktur dan arsitektur digital yang kuat dalam keamanan dan keakuratan.

"Tak kalah penting, data driven culture di mana keputusan bisnis dan support berbasis data dan bukti sehingga lebih akurat dan dapat dipertanggungjawabkan," sambungnya.
 
Faktor lain, strategi human capital terintegrasi dengan tujuan bisnis dan transformasi yang jelas. Juga, kecepatan serta kelincahan dalam beradaptasi dan pengambilan keputusan. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA