Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Akhir Tahun, bank bjb Raih Banking Award dari LPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 30 November 2022, 10:58 WIB
Jelang Akhir Tahun, bank bjb Raih Banking Award dari LPS
Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi menerima penghargaan LPS untuk bank bjb/Ist
rmol news logo Prestasi gemilang kembali ditorehkan bank bjb jelang akhir tahun 2022. Terbaru, bank bjb menjadi salah satu pemenang LPS Banking Award 2022 dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kategori Bank Teraktif Dalam Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Kelompok BPD dan Kategori Bank Teraktif Dalam Meningkatkan Literasi Keuangan Masyarakat Kelompok BPD.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 
bank bjb dinilai telah berperan aktif memajukan industri keuangan dalam mendorong perekonomian nasional. Juga, berkat aktifnya bank bjb dalam upaya memberikan inklusifitas dan literasi keuangan di Indonesia.

Penghargaan tersebut pun akan menjadi semangat bank bjb untuk memberikan layanan perbankan yang terbaik.

"bank bjb ikut mendukung program pemerintah, dalam berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, juga lingkungan hidup," ujar Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, Rabu (30/11).

Yuddy menuturkan, bank bjb pun senantiasa memerhatikan berbagai program sosial dan kemanusiaan yang digulirkan melalui CSR untuk membantu dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

CSR bank bjb diimplementasikan melalui beragam kegiatan sosial yang menyentuh seluruh sektor mulai dari pendidikan, lingkungan hidup hingga kesehatan.

Menurutnya, CSR atau program tanggung jawab sosial perusahaan merupakan dukungan bank bjb untuk mendorong terciptanya pembangunan berkelanjutan (sustainable development). Selain itu, penerapan program CSR bank bjb merupakan salah satu bentuk implementasi dari konsep tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).
 
"Penyaluran CSR bank bjb merupakan bukti bahwa kami sangat peduli kepada masyarakat," ucap Yuddy. 
 
bank bjb pun terus mendorong peningkatan level inklusi dan literasi keuangan dengan melakukan edukasi keuangan kepada kalangan generasi muda di berbagai daerah terhadap berbagai produk keuangan bank bjb, manfaat produk, dan layanan perbankan.
 
Partisipasi aktif bank bjb dalam mendorong literasi dan inklusi keuangan juga dilakukan dengan berbagai kegiatan lain yang diinisiasi perseroan. bank bjb, misalnya, konsisten menyelenggarakan Festival Inklusi Keuangan setiap bulan inklusi keuangan pada Oktober.
 
Kegiatan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat seperti pelajar, agen bjb BiSA Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) dan nasabah pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan para peserta Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA