Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raih Penghargaan, Tangan Dingin Nancy Adistyasari Mampu Tingkatkan Performa Bisnis bank bjb

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 24 November 2022, 11:07 WIB
Raih Penghargaan, Tangan Dingin Nancy Adistyasari Mampu Tingkatkan Performa Bisnis bank bjb
Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari meraih penghargaan sebagai The Next Top Leader 2022/Ist
rmol news logo Sejumlah petinggi bank bjb meraih penghargaan dalam Forum Infobank Top 100 CEO and The Next Leader Forum yang digelar Majalah Infobank, Rabu (23/11).

Adalah Direktur Komersial & UMKM bank bjb Nancy Adistyasari. Ia meraih penghargaan sebagai The Next Top Leader 2022 karena berkontribusi mendorong pertumbuhan bisnis bank bjb semakin solid.

Lewat tangan dingin Nancy, pertumbuhan bisnis bank bjb juga meningkat berkat berbagai program usaha kecil menengah.
 
Nancy juga dinilai telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan, maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.
 
"Saya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan, hal ini merupakan wujud apresiasi yang luar biasa terhadap kinerja yang telah diupayakan bersama bank bjb selama ini," kata Nancy dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/11).

Untuk terus mendorong kinerja bank bjb semakin solid, kolaborasi dan strategi terus dilakukan dengan berbagai perusahaan, baik swasta maupun BUMN.
 
bank bjb juga berupaya memperluas kerja sama (product holding) sehingga semakin banyak digunakan nasabah, termasuk nasabah korporasi dan UMKM.
 
bank bjb telah menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan/institusi untuk semakin mengenalkan berbagai produk perbankan unggulan yang dimiliki bank bjb.
 
Nancy menyatakan, pihaknya senantiasa mendukung para pebisnis nasional, baik swasta atau BUMN agar tumbuh dan berkembang bersama, sehingga mampu berkontribusi terhadap perekonomian nasional.
 
“bank bjb para pebisnis lain untuk berkolaborasi dan tumbuh bersama demi menjadi Tandamata Untuk Negeri," tandasnya.

Selain Nancy, penghargaan juga diraih Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb, Rio Lanasier kategori The Next Top Leaders 2022. Rio dinilai mampu membawa bank bjb makin membuat bisnis efisien, dan melahirkan berbagai inovasi lewat digitalisasi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA