Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akselerasi Teknologi, Direktur IT bank bjb Raih Penghargaan The Next Top Leaders 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 24 November 2022, 10:29 WIB
Akselerasi Teknologi, Direktur IT bank bjb Raih Penghargaan <i>The Next Top Leaders 2022</i>
Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb, Rio Lanasier meraih penghargaan The Next Top Leaders 2022/Net
rmol news logo Penghargaan diraih Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb, Rio Lanasier dalam Forum Infobank Top 100 CEO and The Next Leader Forum yang digelar Majalah Infobank.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rio Lanasier meraih penghargaan The Next Top Leaders 2022 karena mampu membawa bank bjb makin membuat bisnis efisien, dan melahirkan berbagai inovasi lewat digitalisasi. 
 
Rio juga dinilai mampu memimpin tim teknologi informasi bank bjb untuk konsisten melahirkan inovasi, adaptasi, dan pengembangan bisnis. Juga, semakin fokus dan mampu meningkatkan akselerasi bisnis melalui pendekatan digitalisasi.
 
"Penghargaan yang diraih bank akan menjadi motivasi untuk terus mencatatkan kinerja gemilang secara berkelanjutan di masa depan," ujar Rio dalm keterangannya, Kamis (24/11).

Dijelaskan Rio, saat ini bank bjb menggandeng dua perusahaan IT dunia untuk pengembangan sistem cloud dan digitalisasi layanan, yakni Amazon Web Service (AWS) dan Alibaba Cloud. Kolaborasi ini merupakan langkah bank bjb untuk menjawab tantangan digitalitasi.

Pengembangan SDM juga dilakukan bank bjb agar makin melek digital. Pengetahuan digitalisasi tak hanya yang bekerja di bawah Divisi Information Technology, tetapi juga seluruh insan bank bjb.
 
Kerja sama bank bjb dengan perusahaan global menjadi momentum untuk transfer knowledge serta memperkuat platform digital untuk menuju bank hybrid dengan strategi IT Digital Enablement, yakni langkah untuk mendukung transformasi digital bank bjb dalam rangka mengadopsi teknologi yang robust dan up-to-date.
 
Dengan dukungan teknologi digital yang mumpuni, kini, bank bjb makin dikenal sebagai salah satu bank nasional dengan kemampuan bisnis yang solid dengan dukungan sistem teknologi informasi mumpuni. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA