Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kerja Optimal bank bjb Berbuah Pengharagaan Indonesia Best BPD 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 28 Oktober 2022, 18:48 WIB
Kerja Optimal bank bjb Berbuah Pengharagaan <i>Indonesia Best BPD 2022</i>
Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini/Ist
rmol news logo PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (bank bjb) kembali menambah catatan prestasi di tahun 2022. Kali ini, bank bjb berhasil menyabet penghargaan pada ajang Indonesia Best BPD Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

Dalam ajang tersebut, bank bjb meraih penghargaan bertitel Best BPD 2022 with Top Financial Performance and Sustainable Financial Inclusion Initiative (Kategori: BPD KBMI 2).

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini menerima penghargaan itu dalam ajang pemberian penghargaan bertema Enhancing Economic Growth Through Regional Development Bank tersebut diselenggarakan secara daring pada Kamis (27/10.

Disampaikan CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan tema tersebut dipilih untuk mendorong para BPD agar dapat terus meningkatkan kapabilitasnya melalui produk dan jasa yang dihasilkan, serta mampu mengonversikan berbagai peluang di segala situasi untuk terus berkontribusi dalam memajukan roda perekonomian Indonesia.

Adapun penghargaan dalam acara itu, diberikan kepada BPD yang dinilai memiliki kinerja keuangan yang optimal sehingga memiliki kondisi bisnis stabil pada tahun 2022.

Usai menerima penghargaan, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan Warta Ekonomi.

Suartini mengatakan, capaian prestasi yang diraih perusahaan tidak lepas dari kerja keras yang solid dari seluruh insan bank bjb.

"Keberhasilan perusahaan dalam mempertahankan serta meningkatkan kinerja bisnis di masa pandemi ini tidak lepas dari peran seluruh insan bank bjb yang telah bekerja keras memberikan kontribusi terbaiknya pada masyarakat," kata Suartini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.