Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Bank Artha Graha Internasional Ramaikan IFSC Climbing World Cup 2022

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 29 September 2022, 13:10 WIB
Bank Artha Graha Internasional Ramaikan IFSC Climbing World Cup 2022
Artha Graha Internasional ikut ambil bagian dalam IFSC World Climbing Jakarta 2022/Ist
Bank Artha Graha Internasional turut meramaikan kompetisi pajat tebing dunia yang diadakan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) pada 24-26 September 2022 di Lot 16 dan Lot 17 SCBD Jakarta.

Kegiatan panjat tebing berskala internasional pertama di Indonesia ini didukung Artha Graha Peduli, Artha Graha Network, SCBD, Bank Artha Graha Internasional, GulaVit, PIK 2, Pertamina PHE OSES, dan beberapa lainnya.

Sejumlah booth disiapkan untuk para pengunjung, mulai dari games berhadiah menarik dan top up saldo yang dapat digunakan untuk bertransaksi selama acara IFSC World Climbing Jakarta 2022.

Ketua Umum FPTI, Yenny Wahid dalam kesempatannya juga turut mengunjungi area booth Bank Artha Graha Internasional. Ia menyambut baik andil besar Artha Graha Indonesia.

“Aplikasi AGI sangat bagus, terutama dalam memudahkan pengunjung di sini dalam bertransaksi menggunakan scan QR,” ujar Yenny dalam keterangannya, Kamis (29/9).

Juara Dunia Panjat Tebing IFSC Wold Cup Jakarta 2022 Aspar Jaelolo pun turut mengunjungi booth Bank Artha Graha Internasional.

“Terima kasih karena sudah dibantu melakukan aktivasi aplikasi agi. Ternyata fitur-fiturnya bagus dan tampilannya juga sangat kekinian,” ujarnya.

Selain dapat menyaksikan kompetisi panjat tebing tingkat dunia, masyarakat juga dapat mengunjungi berbagai booth yang menjual aneka makanan minuman dan peralatan aktivitas outdoor seperti panjat tebing, tracking, lari dan lain sebagainya.

Semua transaksi dapat dilakukan menggunakan QRIS yang telah disediakan oleh Bank Artha Graha Internasional. Di sana disediakan pula area bersantai, games area dan mini fun climbing yang dapat pengunjung coba untuk merasakan pengalaman panjat tebing.

Dalam ajang ini, dipertandingkan dua kategori, yaitu kategori speed dan lead. Sekitar 200 atlet akan bertanding dalam kompetisi tersebut.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA