Penghargaan tersebut diberikan
Majalah Investor, bekerja sama dengan Brand Finance Indonesia dalam acara
The 10th Brand Finance Indonesia Top 100 Most Valueable Brands, Rabu (28/9).
bank bjb berhasil mencapai kinerja merk dengan
brand value senilai 154 juta dolar AS, BSI 67.8/1, brand rating AA-, BSI 67.8 dari 100, peringkat 48 dari 100, memiliki BV change 48.1% dan BSI change 9.3%.
Capaian tersebut pun membawa bank bjb meraih
Top 100 Valuable Brands kategori Gold. Selain itu, perusahaan juga tercatat sebagai salah satu dari
Top 10 Fastest-Growing Brands versi
Majalah Investor dan Brand Finance Indonesia.
Direktur Kepatuhan bank bjb, Cecep Trisna mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud keberhasilan perusahaan yang didukung para
stakeholder dalam memajukan performa bank bjb.
"Kami mengaturkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan
Top 100 Most Valuable Brands. Prestasi yang diraih akan membuat bank bjb semakin bersemangat untuk terus mendorong kinerja menjadi semakin lebih baik," lanjut Cecep.
bank bjb terus berkomitmen dan konsisten dalam memberikan penyalanan terbaik bernilai tambah dalam mengelola dan menjaga
brand demi menjaga kepercayaan para nasabah serta pemilik saham, sehingga bank bjb akan selalu menjadi pilihan utama.
Brand, kata dia, sebagai bagian yang sangat penting bagi perusahaan, bahkan mampu mempengaruhi kinerja keuangan.
"Penghargaan ini menunjukan bahwa bank bjb adalah
brand yang sukses dikenal, dipercaya, dan dicintai. Hal ini sangat bernilai bagi perusahaan," tandasnya.
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
BERITA TERKAIT: