Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bjb Obligasi Ritel ORI 022 Tawarkan Kupon Menarik hingga Rp 5 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 28 September 2022, 14:19 WIB
bjb Obligasi Ritel ORI 022 Tawarkan Kupon Menarik hingga Rp 5 Miliar
bjb Obligasi Ritel/Ist
rmol news logo Sebagai perbankan yang aktif mendorong pembangunan Indonesia, bank bjb kini menjadi salah satu Sub Mitra Distribusi Surat Berharga Negara (SBN) Ritel Seri ORI 022 melalui produk bjb Obligasi Ritel.

bjb Obligasi Ritel ini menawarkan kupon menarik dan pembelian antara Rp 1 juta hingga Rp 5 miliar.
 
Obligasi ini ditawarkan sebagai bentuk investasi yang aman dan menguntungkan bagi seluruh warga negara Indonesia. Juga memberi kesempatan kepada masyarakat ikut serta berpartisipasi membantu pemerintah membiayai Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).
 
Pemerintah memberi penawaran menarik untuk ORI 022 dengan kupon 5,95 persen fixed rate untuk jangka waktu tiga tahun, lebih tinggi dibandingkan penerbitan SBN Ritel sebelumnya seri SR017 dengan kupon 5.90 persen.
 
Settlement ORI 022 pada 26 Oktober 2022 jatuh tempo pada 15 Oktober 2025. Jadwal pembayaran kupon ORI022 tanggal 15 setiap bulannya dengan pembayaran kupon pertama di tanggal 15 Desember 2022 dengan holding periode satu kali pembayaran kupon.
 
Masyarakat yang ikut menjadi investor instrumen investasi ini akan mendapatkan cashback menarik untuk pemesanan melalui bank bjb. Cashback berupa uang tunai akan ditransfer ke rekening nasabah maksimal 30 hari setelah settlement.
 
ORI022 ini ditawarkan kepada investor individu WNI yang memiliki e-KTP dengan sistem pemesanan secara daring melalui e-SBN dengan alamat infobjb.id/sbn.

Investor yang telah membuka Sub Rekening Efek (SRE) di bank bjb dapat melakukan registrasi dan pemesanan untuk selanjutnya pembayaran dapat dilakukan baik melalui DIGI by bank bjb ataupun melalui teller di kantor cabang bank bjb terdekat. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA