Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi bank bjb X SMA 71 Jakarta, DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14th Kian Seru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 20 September 2022, 16:24 WIB
Kolaborasi bank bjb X SMA 71 Jakarta, DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14th Kian Seru
DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14th kolaborasi SMAN 71 Jakarta dan bank bjb/Ist
rmol news logo Kolaborasi demi kolaborasi dilakukan bank bjb dalam upaya membumikan produk-produk inovasi kepada masyarakat.

Kali ini, bank bjb berkolaborasi dengan SMAN 71 Jakarta dengan menggelar DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14th berupa pertandingan olahraga dan kesenian siswa-siswi SMA.

Mengusung tema "A Voyage Towards the Unreachable,” acara tersebut sukses menggaet lebih dari 2.300 pengunjung.

Sejumlah pertandingan olahraga digelar dalam acara tersebut, di antaranya three on three basketball putra dan putri, PUBG, Mobile Legends, band, storytelling, make-up, fotografi, desain poster, hingga vokal solo yang diikuti oleh berbagai SMA di seluruh Jabodetabek.

Tak hanya itu, DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14th juga menghadirkan penampilan sejumlah musisi tanah air, seperti HiVi, Souljah, Reality Club, hingga Swain Mahisa.

bank bjb sendiri menyuguhkan kemudahan bertransaksi bagi para pengunjung dan peserta lomba. Mereka bisa melakukan pendaftaran ataupun pembelian tiket dengan hanya mengakses QRIS bank bjb.

Transaksi dilakukan lewat digital payment DIGI & DIGICash by bank bjb. Lewat skema tersebut, tiket pada main event berhasil ludes dalam hitungan hari sebanyak sekitar 2.300 tiket.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, anak-anak muda saat ini banyak yang familiar dengan transaksi digital. Oleh karenanya, DIGI dan DIGICash dapat mempermudah transaksi penggunanya kapan pun di mana pun.

"Hal ini merupakan wujud komitmen bank bjb untuk senantiasa berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman,” kata Widi dalam keterangannya, Selasa (20/9).

Acara DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14th turut dihadiri Pimpinan Bank bjb Cabang Rawamangun Jakarta, Umar Peruk dan ada sambutan secara daring dari Direktur Utama bank bjb, Yudi Renaldi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA