Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ramaikan HUT TNI AL, Bank Artha Graha Internasional Siapkan Permainan Berhadiah di Naval Expo 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 19 September 2022, 18:51 WIB
Ramaikan HUT TNI AL, Bank Artha Graha Internasional Siapkan Permainan Berhadiah di Naval Expo 2022
Bank Artha Graha Internasional ikut berpartisipasi dengan membuka booth dalam memeriahkan gelaran Naval Expo 2022/Ist
rmol news logo Bank Artha Graha Internasional ikut berpartisipasi dengan membuka booth dalam memeriahkan gelaran Naval Expo 2022. Pameran ini, digelar dalam rangka menyambut ulang tahun ke-77 TNI Aangkatan Laut. Kegiatan ini, digelar selama delapan hari dari mulai tanggal 11-18 September 2022 di Balai Samudera, Jakarta.

Acara Naval Expo 2022 secara resmi dibuka oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono pada hari Minggu, 11 September 2022.

Selain menjadi ajang untuk pameran alutsista agar diketahui oleh masyarakat, Naval Expo 2022 juga digelar sebagai tempat untuk pameran produk-produk kelautan dan kemaritiman sehingga dapat menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas serta penggunanya.

Selama pameran berlangsung, juga digelar talkshow dari industri kemaritiman, Klinik Medifit dari dokter spesialis olahraga, pertunjukan kesenian dari Kotama TNI AL Jakarta, organisasi istri prajurit TNI AL Jalasenastri, dan tari tradisional dari Suku Dinas Kebudayaan DKI Jakarta.

Terdapat 48 booth pameran dan berbagai talkshow dari industri kemaritiman, klinik medifit dari dokter spesialis olahraga hingga pameran alutsista TNI AL yang bisa pengunjung datangi.

Sementara, kehadiran booth Bank Artha Graha Internasional, dapat dimanfaatkan untuk melakukan aktivasi aplikasi agi, pembukaan rekening, dan top up agi cash.

Selain itu, terdapat berbagai aktivitas yang dapat diikuti seperti permainan mesin capit dan spin wheel dengan beragam hadiah menarik.

“Dengan adanya booth Bank Artha Graha di Expo ini kami jadi lebih tau fitur-fitur apa saja yang ditawarkan seperti salah satunya dompet digital agicash” ujar Intasari, salah satu pengunjung.

Hal serupa diutarakan oleh Audio. Kata dia, booth yag dihadirkan Bank Artha Graha Internasional sangat menarik karena dilengkapi permainan dan hadiah.

“Boothnya cukup menarik, selain ada games dan bisa dapat hadiah, kami juga jadi lebih mengenal fitur-fitur yang ada,” ucapnya.

Selain pameran alat-alat kemaritiman, di bagian luar pameran terdapat berbagai macam UMKM di mana pengunjung dapat bertransaksi menggunakan QRIS melalui aplikasi agi untuk membeli beragam makanan yang ada. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA