Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng BSSN, Pertamina Jamin Data Pengguna MyPertamina Tidak Bobol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 13 September 2022, 16:36 WIB
Gandeng BSSN, Pertamina Jamin Data Pengguna MyPertamina Tidak Bobol
Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting/Net
rmol news logo Data pelanggan MyPertamina dipastikan aman. Hal itu ditegaskan Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting seiring tren kebocoran data yang belakangan ramai terjadi.

"Kami telah menerapkan standar keamanan informasi dan bekerja sama dengan pihak-pihak yang mendukung pengamanan data," kata Irto kepada wartawan, Selasa (13/9).

Guna menjamin keamanan data, Pertamina telah berkoordinasi dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) untuk menjaga keamanan data konsumen, serta data pendaftar program subsidi tepat.

Jumlah kendaraan yang didaftarkan ke sistem MyPertamina sebagai pengguna BBM subsidi jenis Solar dan Pertalite pun terus meningkat. Hingga 9 September 2022, jumlah pendaftar MyPertamina telah mencapai 2,2 juta unit terhitng sejak 1 Juli 2022.

PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero) mencatat jumlah pendaftar di sistem MyPertamina sejak 1 Juli 2022 hingga 9 September 2022 sudah mencapai 2,2 juta unit. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA