Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bank bjb Dukung Penuh Tim Voli Bandung BJB Tandamata Berjaya di ASEAN Grand Prix

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 06 September 2022, 16:34 WIB
bank bjb Dukung Penuh Tim Voli Bandung BJB Tandamata Berjaya di ASEAN Grand Prix
Pelepasan tim voli Bandung BJB Tandamata sebelum berlaga di ASEAN Grand Prix di Thailand/Ist
rmol news logo Dukungan penuh diberikan bank bjb kepada tim bola voli putri, Bandung BJB Tandamata yang akan berlaga di ASEAN Grand Prix mulai 9 sampai 11 September 2022 di Thailand.

Bandung BJB Tandamata nantinya akan mewakili Indonesia dengan melawan tim-tim dari Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Pelepasan tim Bandung BJB Tandamata dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya; Kapolda Jabar, Irjen Suntana; Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan; Komisaris bank bjb, Fahlino; dan Kadispora Jabar, Asep Sukmana, di Gedung Pakuan, Jawa Barat, Senin (5/9).
 
Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, dukungan terhadap tim Bandung BJB Tandamata merupakan bukti komitmen untuk mendorong dunia olahraga berprestasi di ajang internasional.
 
"bank bjb memberikan dukungan penuh kepada Bandung BJB Tandamata yang akan berlaga ASEAN Grand Prix dan siap mengharumkan Indonesia pada ajang turnamen bola voli putri internasional di Asia Tenggara," ujar Widi.
 
Bandung BJB Tandamata dipimpin pelatih Alim Suseno dan asisten pelatih Hali Juhali, serta trainer Syifaudin. Ia berharap tim unggulan Bandung tersebut mampu berbicara banyak dalam ASEAN Grand Prix.
 
"Bandung BJB Tandamata memiliki materi pemain yang mumpuni dan diharapkan mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di ASEAN Grand Prix," sambung Widi.
 
Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Suntana mengapresiasi bank bjb yang terus mendukung pengembangan dunia olahraga, khususnya bola voli melalui tim Bandung BJB Tandamata.
 
“Semoga Bandung BJB Tandamata bisa sukses dan menjadi juara di ASEAN Grand Prix,” kata Suntana.

Di sisi lain, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga berharap Bandung BJB Tandamata bisa meraih prestasi. Sebab selain membawa nama Indonesia, tim juga turut membawa nama Provinsi Jawa Barat di ajang internasional.
 
“Saya optimis dan support penuh Bandung BJB Tandamata yang berisi atlet-atlet bola putri terbaik bisa mengharumkan nama Indonesia dan Jawa Barat di ASEAN Grand Prix,” demikian Ridwan Kamil. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA