Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Manjakan Komunitas K-Pop, bank bjb Gelar DigiCash Annyeong K-Fest 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 29 Agustus 2022, 16:46 WIB
Manjakan Komunitas K-Pop, bank bjb Gelar DigiCash Annyeong K-Fest 2022
bank bjb menggelar DigiCash Fair 2.0/Ist
rmol news logo Event K-Fest kembali digelar bank bjb untuk memanjakan komunitas K-pop. Setelah sukses di tahun 2021, kali ini bank bjb menggelar event DigiCash Fair 2.0: DigiCash Annyeong K-Fest 2022 di tiga kota, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

"bank bjb ingin memanjakan dan mendekatkan diri dengan komunitas K-pop atau K-popers melalui DigiCash Annyeong K-Fest 2022," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Senin (29/8).

Konten yang menarik diharapkan dapat menggandeng lebih banyak komunitas K-pop serta membawa warna dan nuansa yang berbeda dari tema event yang pernah diselenggarakan sebelumnya.

Komunitas K-pop diisi mayoritas kalangan milenial. Hal ini menjadi pangsa pasar sangat potensial untuk memperkenalkan bjb DigiCash serta membangun branding maupun awarness bank bjb secara digital.
 
"DigiCash Annyeong K-Fest Vol.2 by bank bjb lebih berbeda dan seru pada tahun ini karena selain kompetisi andalan dance cover, juga menyelenggarakan battle, random play dance serta konten menarik lainya," lanjut Widi.
 
Cover dance competition dibedakan dengan 3 katagori, yaitu, Rookie, Hoobae, dan Sunbae dengan total hadiah sebesar Rp 65 juta. Untuk mengikuti cover dance, peserta harus daftar melalui link http://bit.ly/daftardigicashannyeongkfest, dengan berdonasi ke QRIS Annyeong X Benih baik sebesar Rp 13.373 per peserta.

Adapun open submission cover dance di Bandung mulai 1 Agustus  sampai 28 Agustus 2022, Surabaya mulai 1 Agustus sampai 11 September 2022, Jakarta mulai 1 Agustus sampai 16 Oktober 2022.
 
Selain itu ada battle dance sunbae category. Setiap kelompok memberikan 3 perwakilan untuk menari dengan lagu yang telah ditentukan.

Kegiatan lainnya adalah random play dance yang mengundang peserta dan audiens bergabung menari di tengah panggung untuk bermain lagu dengan hitungan mundur. Namun lagunya tidak diketahui oleh peserta atau penonton sebelumnya.
 
Adapun grand final akan dilaksanakan pada 3 kota besar dengan jadwal berbeda, yakni Bandung pada 28 Agustus 2022, Surabaya pada 25 September 2022, dan Jakarta pada 16 Oktober 2022.
 
"Grand Final menghadirkan penampilan beberapa guest star artis youtube terkenal yang mempunyai komunitas Korea, ASHA, Comingsoon Queen, Suicide Squad, dan Sugar Baby yang merupakan idol cover dance Korea di Indonesia," kata Widi.
 
Selain lomba, DigiCash Annyeong K-Fest 2022 diwarnai dengan raffle merchandise/lightstick band Korea terkenal. Lightstick sudah menjadi bagian dari identitas idol K-Pop.

Raffel lightstick merupakan upaya menaikan transaksi DigiCash khususnya bagi komunitas K-pop. Raffel Lightstick sangat menarik dan terjangkau hanya seharga Rp 3.373 dengan menggunakan DigiCash.
 
bank bjb juga menyiapkan promo Merchant QRIS yang bertema Korea dengan besar potongan pembelanjaan senilai Rp 15 ribu minimun pembelanjaan Rp 50 ribu. Promo tersebut berlaku pada tanggal 1 Agustus sampai 30 Oktober 2022 bertajuk "Diskon Daebak” pada critical 11 dan merchant Korea lainnya.
 
"bank bjb senantiasa memanjakan dan lebih mendekatkan diri dengan nasabah khususnya pecinta K-Pop melalui event-event seru dan beragam promo menarik," tutup Widi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA