Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Manjakan Pecinta Kegiatan Outdoor, bank bjb Tebar Promo di DigiCash OutFest 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 06 Agustus 2022, 10:10 WIB
Manjakan Pecinta Kegiatan <i>Outdoor</i>, bank bjb Tebar Promo di DigiCash OutFest 2022
DigiCash OutFest 2022/Ist
rmol news logo DigiCash OutFest 2022 menyajikan beragam fasilitas serta promo diskon menarik bagi nasabah bank bjb.
 
Kegiatan bazar outdoor gear tersebut berlangsung selama 4 sampai 7 Agustus 2022 di Kawasan GBK Pintu Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Kegiatan tahunan berkonsep festival ini juga menjadi wadah aktivasi, penguatan jejaring, sekaligus sarana berbagi pengetahuan dan pengalaman kegiatan di luar ruangan.

Acara yang didukung bank bjb ini turut dihadiri Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Teten Masduki dan Pemimpin Divisi Digital Banking bank bjb, Arfianto Ramadhian.
 
Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menuturkan, DigiCash OutFest 2022 tahun ini sangat istimewa karena diadakan secara offline disertai dengan banyak promo dari bank bjb.
 
"Komunitas pencinta hills climbing ataupun kegiatan outdoor lainnya punya jumlah yang sangat banyak dan menjadi pasar potensial untuk memperkenalkan DigiCash demi membangun branding dan awarenes bank bjb secara digital kepada para milenial yang memiliki ketertarian kepada produk-produk outdoor gear," ujar Widi dalam keterangannya, Sabtu (6/8).

Berbagai promo menarik dihadirkan bank bjb bagi pengguna DIGI Mobile dan DigiCash, di antaranya promo potongan harga tiket masuk ke area DigiCash OutFest 2022 senilai Rp 10 ribu untuk 1.000 pembeli pertama yang hanya berlaku 1 kali transaksi/untuk 1 user/hari.
 
Promo lainnya, diskon fashion & accessories dengan potongan harga Rp 50 ribu saat melakukan transaksi minimal Rp 300 ribu. Namun hanya untuk 150 transaksi selama periode program dan berlaku 1 kali transaksi/untuk 1 user/hari.
 
Tidak hanya itu, terdapat promo diskon food & beverage bagi pengguna DIGI Mobile dan DigiCash dengan potongan senilai Rp 15 ribu untuk transaksi minimal Rp 50 ribu. Namun hanya untuk 300 transaksi selama periode program dan berlaku 1 kali transaksi/untuk 1 user/hari.
 
Pengunjung DigiCash OutFest 2022 juga semakin dimanjakan melalui promo diskon open trip berupa potongan senilai Rp 100 ribu dengan minimum transaksi Rp 500 ribu yang hanya diperuntukan untuk 30 transkasi pertama dan berlaku 1 kali transaksi/untuk 1 user/hari.
 
"Melalui program raffle, bank bjb memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan tenda, bag packer atau sleeping bag hanya dengan melakukan raffle senilai Rp 3.373," demikian Widi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA