Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bank bjb Dukung Ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2022 untuk Indonesia Sehat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 25 Juli 2022, 14:30 WIB
bank bjb Dukung Ajang Pocari Sweat Run Indonesia 2022 untuk Indonesia Sehat
Pocari Sewat Run Indonesia 2022 turut didukung bank bjb/Ist
rmol news logo Gelaran Pocari Sweat Run Indonesia 2022 yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat mendapat dukungan penuh dari bank bjb.

Gelaran yang telah memasuki tahun ke-9 ini diharapkan bisa terus mendorong masyarakat menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, dukungan bank bjb terhadap Pocari Sweat Run diberikan melalui program promosi pemberian tiket kepada nasabah perorangan mulai 19 Juli sampai dengan 23 Juli 2022.

Tersedia 100 tiket dengan rincian 50 tiket untuk kategori 10K dan 50 tiket untuk kategori Half Marathon.

"bank bjb senantiasa mendukung berbagai event olahraga seperti Pocari Sweat Run Indonesia 2022 sebagai bagian dari upaya mengajak masyarakat khususnya nasabah bank bjb menerapkan gaya hidup sehat," kata Widi dalam keterangannya, Senin (25/7).

Tiket gratis lomba lari tersebut diberikan bank bjb kepada nasabah baru yang membuka tabungan Tandamata dengan setoran awal Rp 1 juta (10K) dan Rp 1,5 juta (half-marathon).

Selain itu, tiket gratis 10K juga diberikan kepada nasabah baru maupun exsisting yang membuka SiMUDA/Berjangka dengan setoran awal Rp 500 ribu (1 tiket) dan Rp 1 juta (2 tiket). Untuk kategori half-marathon, maka setoran awalnya Rp 600 ribu (1 tiket) dan Rp 1,2 juta (2 tiket).

"Nasabah mendapatkan tiket Pocari Sweat Run Indonesia 2022 dengan cara membuka rekening bank bjb dengan syarat dan ketentuan," kata Widi.

Lomba lari yang berlangsung pada Minggu 24 Juli 2022 ini menerapkan konsep hybrid dengan menggabungkan virtual dan offline dengan lima kategori jarak, yakni marathon, half-marathon, 10K, 5K, dan 3K. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA