Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bank BTN Gelar Akad Rumah bagi Pekerja di Tangerang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 29 Juni 2022, 18:28 WIB
Bank BTN Gelar Akad Rumah bagi Pekerja di Tangerang
Direktur Assets Management Bank BTN Elisabeth Novie Riswanti (paling kanan) dan Direktur Keuangan BP JAMSOSTEK, Asep Rahmat Suwandha (paling kiri) saat Akad Massal Kredit Rumah Pekerja di Perumahan Rajeg Terrace Green Residence, Tangerang, Banten/Ist
rmol news logo PT Bank Tabungan Negara (Persero) gelar akad serah terima kunci kredit rumah bagi pekerja di Perumahan Rajeg Terrace Green Residence, Tangerang, Banten, Selasa (28/6).

Serah terima kunci secara simbolis dilakukan Direktur Assets Management Bank BTN Elisabeth Novie Riswanti dan Direktur Keuangan BPJAMSOSTEK, Asep Rahmat Suwandha.

Akad rumah pekerja ini melalui manfaat layanan tambahan (MLT) dalam program jaminan hari tua (JHT) yang berkolaborasi bersama Kementerian Ketenagakerjaan dan BP JAMSOSTEK dengan jumlah peserta lebih dari 100 orang pekerja.  

Fasilitas pembiayaan perumahan ini hasil kolaborasi Bank BTN dan BP JAMSOSTEK yang ditawarkan ke pekerja antara lain pinjaman uang muka perumahan (PUMP), pinjaman renovasi perumahan (PRP), dan kredit pemilikan rumah (KPR) BP JAMSOSTEK dari Bank BTN. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA