Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi dengan PPAD, bank bjb Siap Beri Kemudahan Perbankan Bagi Purnawirawan TNI AD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 22 Juni 2022, 15:43 WIB
Kolaborasi dengan PPAD, bank bjb Siap Beri Kemudahan Perbankan Bagi Purnawirawan TNI AD
Penandatanganan Nota Kesepahaman antara bank bjb dengan PPAD/Net
rmol news logo Kolaborasi dan sinergi terus dilakukan bank bjb dalam memberikan kemudahan pada nasabah. Kali ini, sinergi dilakukan dengan Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) dengan menghadirkan layanan funding, lending, serta transaksi yang memudahkan nasabah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Nota Kesepahaman antara bank bjb dengan PPAD digelar kemarin, Selasa (21/6). Lokasinya di Ruang Rapat Lantai 7 Menara bank bjb, Kota Bandung.

Penandatangan dihadiri Ketua Umum PPAD yakni Letjen TNI (Purn) Dr. (H.C) Doni Monardo; Ketua Bidang Ekonomi Mayjen TNI (Purn) Wiyarto; Wakil Ketua Bidang Ekonomi Brigjen TNI (Purn) Edison Simanjuntak; anggota Bidang Ekonomi Brigjen TNI (Purn) Aminulloh, Sekretaris Bidang Hukum Kolonel Chk. (Purn) Murtini, S.H., M.H; anggota Bidang Ekonomi Een Iriawan Putra; dan Tim PT Parigi Aquakultura Prima (PAP).

Sementara dari pihak bank bjb dihadiri oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi; Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini; Pelaksana Tugas (Plt) Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Denny Mulyadi; dan Pemimpin Divisi Ritel bank bjb Rudy Purwadhi.

MoU yang ditandatangani adalah funding, lending, serta transaksi yaitu sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, meliputi penggunaan layanan informasi keuangan perbankan, serta jasa layanan perbankan lainnya sesuai dengan kesepakatan para pihak.

“Kami, bank bjb berkolaborasi dengan PPAD untuk menghadirkan kemudahan layanan perbankan bagi Purnawirawan TNI AD," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, sebagaimana diberitakan laman resmi bank bjb, Rabu (22/6).

Widi mengurai bahwa bank bjb dan Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) memiliki visi dan misi yang sejalan, yakni menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diproklamasikan pada 17 Agustus 1945 berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Diharapkan kerjasama ini bisa memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa atas dasar persaudaraan dan kekeluargaan serta mempererat kesetiakawanan sosial sesama anggota dan warga PPAD.

“Kami, bank bjb, mendukung tugas PPAD melaksanakan kegiatan khususnya di bidang ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga PPAD," kata Widi.

Menurut Widi, sinergi bank bjb dengan PPAD juga memiliki potensi kerjasama bisnis yang menjanjikan, yakni potensi pengelolaan giro, serta potensi penggunaan layanan bank seperti Payroll, IBC, VA dan Prioritas.

"Kerjasama bank bjb dan PPAD akan saling menguntungkan dan diharapkan akan mempererat hubungan kedua belah pihak," kata Widi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA