Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Kemudahan Pegawai BUMN, bank bjb Kolaborasi dengan Len Railway Systems

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 21 Juni 2022, 17:35 WIB
Beri Kemudahan Pegawai BUMN, bank bjb Kolaborasi dengan Len Railway Systems
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bank bjb dengan PT Len Railway Systems/Net
rmol news logo Kolaborasi untuk jasa layanan perbankan bagi para pegawai dilakukan bank bjb dengan PT Len Railway Systems anak perusahaan PT Len Industri (Persero).

Kolaborasi ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Denny Mulyadi dan Direktur Keuangan dan HC PT Len Railway Systems Megy Sismandany, pada Jumat lalu (17/6).

Tidak cukup sampai di situ, penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang penggunaan payroll pegawai PT Len Railway Systems juga langsung dilakukan. Adalah Pemimpin Cabang Utama bank bjb Betty Rahmawati dan Megy Sismandany selaku Direktur keuangan dan HC PT LEN Railway Systems yang melakukan penandatanganan tersebut.

Dengan kerjasama ini, maka payroll pegawai PT LRS yang akan diproses sebanyak 205 pegawai. Nantinya, akan dilanjutkan pembukaan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) dan kredit pegawai.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengurai bahwa kolaborasi ini akan memudahkan pegawai BUMN tersebut dalam mendapatkan layanan jasa perbankan.

“Ruang lingkup nota kesepahaman meliputi funding, lending, transaksi yaitu sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (21/6).

Kerjasama dengan PT LEN sebagai holding dan PT LEN Railway Systems juga sudah dilakukan bank bjb dalam pemberian fasilitas kredit korporasi untuk mendukung institusi dalam modal kerja projek pemerintah.

“Untuk memudahkan para pegawai mendapatkan layanan perbankan yang mudah dan cepat, bank bjb senantiasa berkolaborasi dengan BUMN. Salah satunya layanan pembayaran upah pekerja melalui bank bjb," sambung Widi.

Menurutnya, kerjasama bank bjb dengan PT LEN Railway Systems akan sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak. Para pegawai akan mendapatkan layanan perbankan dari bank bjb secara optimal.

"Melalui kerjasama ini, kinerja dan brand bank bjb akan semakin kuat khususnya di mata para pegawai BUMN," kata Widi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA