Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Isi Liburan Sekolah, Mal Artha Gading Gelar MAG Karnaval

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 16 Juni 2022, 16:00 WIB
Isi Liburan Sekolah, Mal Artha Gading Gelar MAG Karnaval
Mal Artha Graha Karnaval/Net
Dalam rangka merayakan liburan sekolah, Mal Artha Gading menghadirkan event spesial bertema karnaval yang dilengkapi dengan berbagai macam permainan seru berhadiah dan jajanan kuliner karnaval.

Acara bertajuk MAG Karnaval ini berlangsung selama 10 Juni sampai 17 Juli 2022 berlokasi di Lantai 1 Atrium Millenium.

“Ini menjadi destinasi liburan seru bersama keluarga, event ini juga dilengkapi dengan berbagai spot foto yang sangat instagramable bagi para pengunjung," kata General Manager Mal Artha Gading, Genta Ferdianto kepada wartawan, Kamis (16/6).

Di MAG Karnaval, setiap hari akan menyajikan berbagai macam aktivitas, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Antara lain aktivitas gratis Jos Clay bagi anak-anak dengan tujuan melatih motorik dan kreativitas anak.

Tersedia juga Mini Games berbayar yang dapat dimainkan oleh orang dewasa dan anak-anak, seperti Balon Dart, Ring Toss, Mini Bowling, Mini Golf, Cup Pong, dan Lucky Duck Fishing.

Pengunjung juga akan imanjakan dengan booth-booth jajanan kuliner karnaval dan berbagai merchandise. Acara ini juga dimeriahkan oleh bebrapa artis sepeti Lvia, Sarwendah, Betran Onsu, serta cosplay parade & competition, dance competition, coloring competition, dan ajang model cilik melalui kompetisi “Become A Model”.

“Sesuai slogan kami, MAG Aman MAG Sehat, kami tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para pengunjung dengan memfasilitasi berbagai kebutuhan pemenuhan protokol kesehatan agar pengunjung dapat bermain dan menikmati kuliner di Area MAG Karnaval dengan aman," tandasnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA