Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Enaknya Jadi Nasabah bjb, Nonton Konser Musik Enggak Pakai Ribet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 13 Juni 2022, 19:22 WIB
Enaknya Jadi Nasabah bjb, Nonton Konser Musik Enggak Pakai Ribet
Milenial dapat kemudahan nonton konser dengan menjadi nasabah bank bjb/Net
rmol news logo Berbagai kemudahan diberikan bank bjb kepada para nasabah setianya. Salah satunya, nasabah mendapat berbagai fasilitas saat nonton konser musik Now Playing Festival 2022, di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II, Kota Cimahi, Minggu (12/6).

Sebagai bentuk dukungan terhadap industri musik Tanah Air sekaligus mempermudah penikmat musik milenial, bank bjb memberi sejumlah layanan kemudahan tiket masuk, fast line, charging station, hingga diskon jajanan di zona kuliner.
 
"Beruntung banget jadi nasabah bank bjb. Selain bisa nabung juga dapet tiket gratis. Jadi bisa hemat pengeluaran," kata Lala (23), salah satu nasabah milenial bank bjb di temui di sela-sela konser.

Wanita asal Ciamis ini bisa nonton konser Now Playing Festival 2022 hari ketiga dengan artis Rizky Febian secara gratis dengan cara membuka tabungan bjb Tanda Mata saldo minimal Rp 600 ribu.
 
Hari ketiga konser musik Now Playing Festival 2022 dimeriahkan sejumlah bintang tamu papan atas Tanah Air. Mulai dari Syakira Jasmine Difky Khalif, Manusia Aksara, Dere, Nadin Amizah, Rizky Febian, Mahalini, Kahitna, Guyon Waton, Yura Yunita, Tulus, hingga Dipa Barus x Monica Karina.
 
Banyaknya artis papan atas yang memeriahkan Now Playing Festival, membuat animo masyarakat sangat tinggi. Ribuan orang rela mengantre untuk menonton penyanyi kesayangannya.

Bagi yang gemar menyanyi, bank bjb juga menyediakan 2 tiket Now Playing Festival melalui bjb Karaoke dengan cara menduetkan video di TikTok @infobankbjb.
 
Salah satu yang beruntung adalah Deina. Perempuan berhijab ini sangat berterima kasih kepada bank bjb karena bisa datang ke Now Playing Festival dengan gratis.
 
"Senang banget bisa dateng ke Now Playing Festival, semoga bank bjb semakin maju," kata dia.
 
Konser Now Playing Festival 2022 hari terakhir dibuat heboh penampilan duet Rizky Febian dan Mahalini di Stage bank bjb. Pasangan artis itu membawakan lagu Indah Pada Waktunya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA