Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Nasabah bank bjb Dimanjakan Banyak Fasilitas saat Konser Now Playing Festival 2022

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 12 Juni 2022, 12:52 WIB
Nasabah bank bjb Dimanjakan Banyak Fasilitas saat Konser Now Playing Festival 2022
Konser Now Playing Festival 2022/Net
Nasabah bank bjb seolah dimanjakan saat Konser Now Playing Festival 2022 hari kedua digelar di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II Kota Cimahi, Sabtu 11 Juni 2022. Sebab, banyak kemudahan fasilitas yanh didapat oleh para nasabah bank bjb.

Salah satunya, fasilitas akses Fast Line di Gate masuk bank bjb. Caranya mendapatkan fasilitas ini haya perlu download dan Top Up DigiCash minimal Rp 100 ribu. Nasabah yang telah memenuhi syarat itu tidak perlu lagi lama-lama antre untuk nonton keseruan konser.

"Tadi saya nggak perlu ngantre panjang untuk masuk. Cukup dengan top up DigiCash saja," kata Dini Indrayani (25) salah seorang warga Kota Cimahi.

Nasabah bank bjb juga tidak perlu ambil pusing untuk mencari tempat isi daya ponsel di saat keriuha konser berlangsung. Sebab bank bjb telah menyediakan fasilitas charging station.

Fasilitas ini bisa digunakan hanya dengan merogoh kocek minimal Rp 3.733 selama 45 menit. Nominal yang disyaratkan itu sudah termasuk untuk berdonasi.

"Kalau butuh uang tunai di sini juga ada booth setor dan tarik tunai bjb. Kalau mau ngambil uang tidak perlu keluar lapangan," tambahnya.

Tidak cukup di situ, di zona kuliner yang menyediakan jajanan untuk dinikmati sambil menunggu penyanyi favorit tampil, bank bjb juga menghadirkan promo tenant diskon Rp 10 ribu. Syaratnya adalah minimal transaksi mencapai Rp 50 ribu dan transaksi dilakukan dengan menggunakan DIGI & DigiCash di QRIS bank bjb.

"Pokoknya enak banget. Mau makan dapat diskon, habis baterai tinggal cas aja. Saya tinggal khusuk aja nonton konser," terang Dini.

Di hari kedua Now Playing Festival 2022 ini musisi papan atas tanah air ikut memeriahkan. Di antaranya Stevan Pasaribu, Prince Husein, The Panturas, Gangga, Kunto Aji, Fiersa Besari, Vierratale, Denny Caknan, BCL, dan Noah.

"Seneng banget bisa nonton artis-artis papan atas di sini. Kemarin kan dua tahun vakum. Sekarang saatnya puasin liat Noah beraksi," imbuhnya.

ARTIKEL LAINNYA