Dimensy.id
Apollo Solar Panel

bjb Soccer Festival, Upaya bank bjb Dukung Pembinaan Bibit Atlet Sepak Bola

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 11 Juni 2022, 15:44 WIB
bjb Soccer Festival, Upaya bank bjb Dukung Pembinaan Bibit Atlet Sepak Bola
bank bjb turut mendukung pembinaan bibit atlet sepakbola melalui bjb Soccer Festival/Ist
rmol news logo Dukungan terhadap regenerasi atlet-atlet sepakbola Indonesia turut menjadi perhatian bank bjb dengan menggelar turnamen untuk usia dini bertajuk bjb Soccer Festival.
 
bjb Soccer Festival merupakan kegiatan tahunan pertandingan sepak bola U-9 dan U-11 dengan melibatkan Sekolah Sepak Bola (SSB) di berbagai daerah. Tahun ini, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam lima seri, yaitu Surabaya pada 14-15 Mei, Cirebon pada 28-29 Mei, Cilegon pada 4-5 Juni, Soreang pada 11-12 Juni, dan Final di Bogor.
 
"Kami berharap melalui bjb Soccer Festival dapat memupuk bibit muda di dunia sepak bola, sekaligus untuk lebih mengenalkan bank bjb kepada masyarakat," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/6).
 
bjb Soccer Festival juga menjadi jalan untuk meningkatkan literasi keuangan kepada usia dini melalui produk tabungan bank bjb serta produk digital bank bjb.
 
"bank bjb mendorong literasi keuangan dengan mewajibkan para peserta untuk memiliki tabungan bank bjb saat mendaftar," kata Widi.
 
Hingga seri ke-4 yang diselenggarakan di Bandung,setidaknya ada 194 klub turut berpartisipasi. Khusus di wilayah Bandung ada 89 klub U-9 dan U-11.
 
Total hadiah yang diperebutkan para peserta bjb Soccer Festival mencapai Rp 61 juta. Hadiah setiap seri di setiap kota tersebut disediakan pula dari Juara 1, 2 dan 3.

Kemudian terdapat juga hadiah untuk Best Player dan Best Coach serta dipertandingkan pula pemain All Star, pemain the best yang terpilih dari setiap klubnya.
 
Tunamen sepak bola usia dini ini mendapat perhatian khusus dari para pejabat yang hadir yakni Walikota, Bupati, ASKAB Provinsi, Direksi bank bjb, Pemimpin Wilayah bank bjb, serta Pemimpin Cabang bank bjb.
 
"Selain turnamen sepak bola usia dini, juga ada foodtruck dan tenant-tenant menarik selama acara berlangsung disertai promo menarik bagi yang menggunakan pembayaran bjb DIGI atau Digicash," tutup Widi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA