Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirut dan bank bjb Borong Penghargaan Global Leaders Business Forum di Turki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 10 Juni 2022, 14:29 WIB
Dirut dan bank bjb Borong Penghargaan Global Leaders Business Forum di Turki
Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi meraih penghargaan sebagai The Best Global Leaders 2022/Ist
rmol news logo Penghargaan The Best Global Company 2022 diraih bank bjb dalam ajang internasional Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022.

Tak hanya itu, penghargaan juga diraih Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi sebagai The Best Global Leaders 2022 dalam acara yang digelar Majalah Economic Review di Istanbul, Turki, Senin (6/6).

Penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh Direktur Information Technology, Treasury and International Banking bank bjb, Rio Lanasier.

"Penghargaan yang diraih bank bjb dan Dirut Yuddy Renaldi akan menjadi motivisi tambahan untuk terus mencatatkan kinerja gemilang secara berkelanjutan di masa depan," ujar Rio.

Saat ini, bank bjb telah menggandeng dua perusahaan IT kelas dunia untuk pengembangan sistem cloud dan digitalisasi layanan. Kolaborasi ini merupakan langkah bank bjb menjadi bank digital.

Bank berkode emiten BJBR ini telah merangkul Amazon Web Service (AWS) untuk pengembangan digitalisasi dan Alibaba Cloud dalam meningkatkan kemampuan IT Cyber Security.

Pengembangan sumber daya manusia (SDM) juga dilakukan bank bjb agar melek digital. Pengetahuan digitalisasi tak hanya yang bekerja di bawah divisi IT, tetapi juga seluruh insan bank bjb.

Kerja sama bank bjb dengan perusahaan global juga momentum untuk transfer knowledge serta memperkuat platform digital untuk menuju bank hybrid dengan strategi IT digital enablement.

IT digital enablement merupakan langkah-langkah untuk mendukung transformasi digital bank bjb dalam rangka mengadopsi teknologi yang robust dan up-to-date. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA