Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb, Suartini secara virtual.
"Penghargaan dalam
Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 ini akan mendorong bank bjb meningkatkan pelayanan dan kepuasan para pelanggan," ujar Suartini dalam keterangan tertulisnya, Selasa (31/5).
Menurut Suartini, perkembangan industri jasa keuangan sangat dinamis dan adaptif sehingga mendorong banyak inovasi produk dan melahirkan layanan baru untuk memberi akses dan kualitas layanan lebih baik.
bank bjb menilai, kepuasan pelanggan sebagai salah satu
key performance indicators dan prioritas utama dalam memberikan pelayanan.
Untuk itu, bank bjb fokus melakukan pengembangan digitalisasi demi melahirkan layanan seperti
fintech. Hal ini dibuktikan dengan menggandeng DCI Indonesia, Alibaba Cloud dan Amazon Web Services (AWS).
bank bjb juga telah meluncurkan
New Experience DIGI
by bank bjb Menuju
Superapps yang menghadirkan layanan mulai dari menabung, pengajuan pinjaman,
e-wallet, membeli produk investasi, dan lainnya.
"Tren digital banking ini terus berkembang dan bank bjb terus beradaptasi dan menjadi
hybrid bank demi memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah," katanya.
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
BERITA TERKAIT: