Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gaet Pecinta Sepeda, bank bjb Gelar KolaboRide dan Bike Expo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 24 Mei 2022, 16:17 WIB
Gaet Pecinta Sepeda, bank bjb Gelar KolaboRide dan Bike Expo
bank bjb menggelar event bjb KolaboRide dalam rangka HUT ke-61 di Jakarta/Ist
rmol news logo Event sepeda roadbike bertajuk "bjb KolaboRide" dipilih bank bjb Kantor Wilayah (Kanwil) 2 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) bank bjb ke-61.

Kegiatan ini diikuti sekitar 500 peserta dari berbagai kalangan dan usia di Thamrin 10 Food & Creative Park, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Minggu (22/5).

Rangkaian acara dibuka langsung oleh CEO Regional 2 bank bjb, Beny Harjono, serta seluruh pemimpin cabang di Kantor Wilayah 2 bank bjb dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak. Para peserta juga tertib mengikuti berbagai aturan ketentuan bersepeda.

"Acara bjb KolaboRide selaras dengan tagline HUT bank bjb ke-61yang mengajak para cyclist berkolaborasi bersama mendorong ekonomi kreatif dan pariwisata setelah dilanda pandemi," ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Kegiatan bjb KolaboRide merupakan bersepeda bersama sejauh 61K dengan rute khas Jakarta City Experience. Turut hadir Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan dan Direktur Kepatuhan bank bjb, Cecep Trisna.

Acara juga diikuti masyarakat umum hingga sejumlah public figure, atlet dan influencer serta selebgram, seperti Sunny Misty dan Minanda Hapsyarie.

Melalui bjb KolaboRide, bank bjb mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga demi meningkatkan imunitas serta terhindar dari penyakit.

"Kami ingin masyarakat melakukan gaya hidup aktif dan sehat di luar ruangan melalui olahraga sepeda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," lanjut Widi.

Selain bersepeda, bjb KolaboRide juga menghadirkan Bike Expo berupa toko aksesoris sepeda. Terdapat juga photo booth sebagai wadah bagi para peserta untuk membuat konten memoriable saat finish.

Tak hanya itu, ada pula stage performance music di panggung dari Before Sunrise, serta pengundian doorprize dengan hadiah menarik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA