Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Direksi Wanita bank bjb Raih Penghargaan TOP 100 Most Oustanding Women 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 23 Mei 2022, 19:05 WIB
Dua Direksi Wanita bank bjb Raih Penghargaan TOP 100 Most Oustanding Women 2022
Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini dan Direktur Keuangan bank bjb, Nia Kania masuk dalam jajaran Top 100 Most Oustanding Women 2022/Ist
rmol news logo Kepemimpinan wanita di dunia perbankan makin diakui. Hal ini dibuktikan oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini dan Direktur Keuangan bank bjb, Nia Kania yang masuk dalam jajaran Top 100 Most Oustanding Women 2022.

Kedua wanita tangguh ini dianugerahi penghargaan dalam acara Infobank Top 100 Most Outstanding Women 2022, pada 20 Mei 2022. Selama ini, kaum wanita Indonesia memang mendapat dukungan penuh oleh bank bjb untuk berkarier.

"Selama ini bank bjb mendukung emansipasi kaum wanita untuk berkarya, berpendapat, dan bertumbuh sebagai pemimpin," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Senin (23/5).

Sejalan dengan semangat pahlawan Indonesia, RA Kartini, bank bjb membuka pintu lebar kepada kaum wanita untuk mengukir prestasi dan memegang tongkat kepemimpinan di lingkungan profesional tanpa memandang usia, suku, dan agama.

Hal ini pula yang membuat bank bjb menempatkan wanita-wanita kompeten menduduki posisi penting. Selain Suartini Nia Kania, bank bjb juga menempatkan Nancy Adistyasari sebagai Direktur Komersil dan UMKM.

"Apresiasi tinggi untuk para direksi dan seluruh insan wanita karena telah mengabdikan diri serta mencurahkan waktu dan fikirannya sehingga kinerja bank bjb terus meningkat," papar Widi.

Baginya, wanita punya peran penting dalam perkembangan perekonomian Indonesia. Dari skala lingkungan terkecil dalam keluarga hingga di perusahan atau lembaga terkemuka.

Kaum Wanita dikenal andal dan terlatih menjalankan peran sebagai pengelola keuangan berkat ketekunan dan ketelatenan membuatnya tangguh menghadapi berbagai tantangan.

"Kami ingin mendorong penguatan peran kaum wanita, khususnya sebagai wirausahawan dalam upaya memulihkan dan membangkitkan ekonomi nasional," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA