Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meriah, Puncak HUT ke-61 bank bjb Luncurkan New Experience DIGI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 21 Mei 2022, 11:53 WIB
Meriah, Puncak HUT ke-61 bank bjb Luncurkan <i>New Experience DIGI</i>
Puncak perayaan ulang tahun ke-61 bank bjb/Ist
rmol news logo Puncak perayaan ulang tahun ke-61 bank bjb digelar meriah dengan beragam kegiatan, mulai dari selebrasi HUT, New Experience DIGI by bank bjb, penyerahan apresiasi, penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR), brand ambassador hingga hiburan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menariknya, puncak peringatan HUT yang digelar secara hybrid ini tidak hanya diperuntukkan bagi internal bank bjb, melainkan juga undangan.

"Rangkaian HUT bank bjb ke-61 memasuki puncaknya melalui Gebyar HUT bank bjb sebagai big bang perayaan dan bentuk rasa syukur atas pencapaian saat ini," ujar Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, Sabtu (21/5).

Acara diawali dengan potong tumpeng sebagai rasa syukur atas pencapaian prestasi gemilang yang telah diraih bank bjb. Selain itu, terdapat doa bersama sebagai bentuk pengharapan kinerja bank bjb yang lebih baik di masa depan.

Acara dilanjutkan dengan peluncuran new experience DIGI by bank bjb yang merupakan inovasi dan transformasi terbaru untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dan menambah user experience.

"New experience DIGI by bank bjb sangat mudah digunakan, nasabah bisa menikmati layanan perbankan dari bank bjb dengan nyaman" lanjut Widi.

Setelah launching, bank bjb akan menyerahkan bjb apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada semua pihak yang ikut serta membangun negeri bersama bank bjb.

HUT bank bjb ke-61 juga diwarnai penyerahan CSR melalui bjb Berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan seperti anak yatim piatu, lembaga amal, dan lainnya.

"Melalui bjb Berbagi dan bjb Apresiasi, bank bjb melakukan tanggung jawab serta kepeduliannya kepada sesama, juga sebagai bentuk rasa syukur karena telah mendapat berkah yang sangat banyak," kata Widi.

Kemeriahan berlanjut dengan penampilan spesial dari penyanyi Isyana Sarasvati dan Judika sebagai penutup. Acara ini juga akan menetapkan Hamish Daud sebagai brand ambassador bank bjb yang dinilai cocok untuk mewakili brand bank bjb menuju hybrid bank dan menjadi elite bank pada 2025 melalui inovasi digital. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA