Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ultah ke-61, bank bjb Banjiri Promo Produk dan Merchant

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 14 Mei 2022, 10:33 WIB
Ultah ke-61, bank bjb Banjiri Promo Produk dan Merchant
Banjir promo dalam rangka HUT ke-61 bank bjb/Ist
rmol news logo Momentum peringatan ulang tahun ke-61 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) dimeriahkan dengan banjir promo spesial dan menarik untuk masyarakat.

Banjir promo tersebut mulai dari produk tabungan, kredit, jasa dan layanan perbankan lainnya.

Tak hanya itu, promo HUT bank bjb ke-61 tahun digelar di berbagai merchant berupa diskon, voucher, cashback dan lainnya yang sangat menguntungkan bagi nasabah dan masyarakat.

"Promo HUT bank bjb ke-61 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat karena ikut membangun bank bjb menjadi Tandamata Untuk Negeri," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, Sabtu (14/5).

Sebanyak Rp 61 juta saldo cashback DPLK telah disiapkan untuk nasabah DPLK individu dengan setoran tertinggi minimum Rp 1.000.061 pada periode 1 sampai 31 Mei 2022 yang berlaku untuk nasabah baru dan existing. DPLK bank bjb juga siap membantu merencanakan pensiun sejak dini yang dapat dinikmati pekerja formal maupun informal, Gen Z dan Millenial.

bank bjb juga menyiapkan promo hadiah hingga Rp 6,1 juta dalam bentuk cashback/barang bagi nasabah yang melakukan setoran pada tabungan atau giro minimal penempatan dana Rp 75 juta pada periode 11 April sampai 30 Juni 2022.

Tak hanya itu, bank bjb juga siap memberi hadiah langsung Rp 300 ribu berupa cashback/voucher belanja/saldo DigiCash/setoran DPLK untuk nasabah yang melakukan pembelian produk bancassurance minimal premi Rp 610 ribu.

Bagi masyarakat yang gemar berinvestasi, ada promo cashback/voucher/DigiCash senilai hingga Rp 90 ribu untuk pembelian produk reksadana minimal penempatan Rp 61 juta.

Selain itu, ada cashback hingga Rp 4,5 juta disertai special gift bagi nasabah bjb Prioritas yang menempatkan dana pada tabungan dan giro dengan total penempatan dana Rp 500 juta pada periode 11 April sampai 31 Mei 2022.

Tak cukup sampai di situ, bjb Kredit UMKM menyediakan cashback Rp 1,61 juta, diskon provisi dan biaya administrasi 61% untuk debitur yang melakukan pencairan kredit UMKM periode sampai Juni 2022.

Voucher belanja juga disediakan untuk masyarakat yang kerap melakukan transaksi valas hingga Rp 6,1 juta dan voucher belanja senilai Rp 25 ribu untuk 610 nasabah pertama yang melakukan transaksi western union.

Promo juga bisa dinikmati bagi masyarakat yang ingin membeli rumah. bjb KPR menyelenggarakan bunga promo mulai 3,61% disertai provisi hanya 0,61% dan admin Rp 61 ribu untuk pembelian dengan PKS pengembang tertentu periode 16 Mei sampai 30 Juni 2022.

Promo cashback juga digelar bjb Obligasi Ritel hingga Rp 6,1 juta untuk transaksi obligasi di Pasar Sekunder bagi nasabah perorangan dengan minimum transaksi Rp 100 juta mulai periode 1 Mei sampai 30 Juni 2022.

bank bjb menyiapkan cashback hingga Rp 6,1 juta untuk transaksi valas non tunai bagi nasabah perorangan dengan minumum transaksi 10.000 dolar AS. Lalu ada juga voucher belanja total Rp 45 juta untuk 6 nasabah pertama dengan volume trx trade finance terbesar.

Kemeriahan ultah ini juga bisa dirasakan 61 BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) pertama yang membuka rekening giro, aktivasi IBC (Internet Banking Corporate) dengan cashback Rp 500 ribu dengan syarat bersedia menjadi agen laku pandai bank bjb.

Tersedia juga cashback Rp 610 ribu minimal plafon Rp 60 juta (pengajuan baru) dan Rp 30 juta (top up) untuk nasabah yang melakukan pencairan produk bjb KGB, bjb KPPB, bjb KPB.

Program promo merchant juga diberikan kepada pengguna bjb debit card, QRIS bank bjb dengan QR menggunakan DIGI dan DigiCash atau digital payment bank bjb. Promo khusus ini tersebar di Food and Beverages (F&B), Lifestyle, Fashion, Health, dan lainnya hingga 30 Juni 2022.

Untuk pecinta kuliner, bank bjb menyiapkan promo menarik di berbagai merchant di antaranya Krimiku, Day Break Coffee, Cups Coffee & Kitchen, Tilu Kitchen & Patisserie, dan beberapa lainnya melalui diskon hingga 60% untuk transaksi scan QRIS melalui DIGI, Digicash atau kartu debet bank bjb.

Sedangkan bagi penikmat fashion, bank bjb menyelenggarakan promo di Flashy, Sneakers Mundare, Hijab Story, Bursa Sajadah, Deeska. Dapatkan diskon hingga 70% dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk transaksi scan QRIS melalui DIGI, Digicash atau kartu debet bank bjb.

Di bidang kesehatan, bank bjb menggelar promo khusus di Kasoem Vision Care Optik, Pramita Lab. Dapatkan diskon hingga 35% dengan syarat dan ketentuan berlaku, untuk transaksi scan QRIS melalui DIGI, Digicash atau kartu debet bank bjb.

Bagi pecinta otomotif dan pemilik kendaraan, bank bjb menyediakan promo mendapatkan free 2 liter bahan bakar setiap pembelian Rp 200 ribu di Shell Select Bandung menggunakan bjb Debit Card, QRIS bank bjb dengan QR Pay menggunakan DIGI dan DigiCash. Promo ini berlaku di cabang Cihampelas dan Pelajar Pejuang.

Tidak lupa, bank bjb juga memberikan voucher belanja Rp 50 ribu dengan minimal transaksi Rp 250 ribu di seluruh tenant mall 23 Paskal periode 13 Mei sampai 12 Juni 2022 untuk 30 orang pertama per hari.

“Beragam promo menarik di berbagai merchant ini untuk memanjakan pengguna bjb Debit Card, QRIS bank bjb dengan QR menggunakan bjb DIGI dan bjb DigiCash atau digital payment bank bjb," tutup Widi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA