Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Gelar Bazar Ramadhan di Mabes TNI dan Kementan, Sinar Mas Komitmen Produksi Minyak Goreng untuk Rakyat Tetap Prioritas

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 27 April 2022, 20:08 WIB
Gelar Bazar Ramadhan di Mabes TNI dan Kementan, Sinar Mas Komitmen Produksi Minyak Goreng untuk Rakyat Tetap Prioritas
Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin bersaa Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kementan/Net
Bazar Minyak Goreng Ramadhan kembali digelar Sinar Mas sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Bazar kali ini digelar di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (26/4).

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan rasa terima kasih. Sebab, sasaran bazar adalah para prajurit dan pegawai di Mabes TNI.

"Terima kasih Sinar Mas atas kepedulian dan dukungan kepada teman-teman prajurit, bintara, tamtama, dan PNS di mabes TNI," ujar Jenderal Andika Perkasa dalam sambutannya.

Sementara itu, Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman menegaskan komitmen pihaknya untuk bisa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hidup mereka. Khususnya dalam pengadaan minyak goreng.

“Selain terpenuhi lewat peningkatan produksi, serta percepatan penyaluran minyak goreng kemasan, kami juga dipadukan dengan langkah sosial, yakni penjualan dengan potongan harga,” tegasnya.

Ferry berharap kegiatan ini bisa membantu keluarga besar TNI mendapatkan minyak goreng kemasan dengan harga terjangkau.

Selain Ferry, acara turut dihadiri oleh Director Sinar Mas, Stanley Najoan dan Lukmono Sutarto, serta Senior Advisor Sinar Mas, Ahmad Rusdi.

Bazar Minyak Goreng Ramadhan tidak hanya digelar di Mabes TNI, tapi juga dilakukan di halaman kantor Kementerian Pertanian bersama Menteri Syahrul Yasin Limpo.

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin yang hadir dalam acara ini memastikan bahwa produksi minyak goreng bagi masyarakat tetap menjadi prioritas pihaknya.

“Sementara dalam penyalurannya, di bulan Ramadan kami padukan dengan bazar seperti saat ini,” tegasnya kepada redaksi, Rabu (27/4).
Selama bulan Ramadhan, rangkaian bazar telah telah berlangsung pada lebih dari 40 lokasi. Kegiatan yang didedikasikan untuk berbagi sekaligus memperingati 100 tahun kelahiran pendiri Sinar Mas, Eka Tjipta Widjaja ini melibatkan lintas pilar usaha Sinar Mas, serta menggandeng berbagai pihak.

“Bazar Minyak Goreng Ramadan merupakan kelanjutan dari Bazar Rakyat yang sebelumnya dilakukan Sinar Mas sepanjang periode 2005 hingga 2019. Ketika itu, tak kurang dari 30 juta liter minyak goreng kemasan tersalurkan,” demikian Saleh Husin.

ARTIKEL LAINNYA