Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Pasha Ungu: Sekjen PAN Ibu Kami yang Harus Dijaga Kehormatannya

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 25 April 2022, 15:39 WIB
Pasha Ungu: Sekjen PAN Ibu Kami yang Harus Dijaga Kehormatannya
Ketua Umum BM PAN Sigit Purnomo Said (kedua dari kiri) saat dampingi Sekjen PAN laporkan kuasa hukum Ade Armando ke Polda Metro Jaya/RMOL
Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu ini mendampingi Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno melaporkan kuasa hukum Ade Armando, Muannas Alaidid atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Senin (25/4).

Pasha Ungu mengatakan, BM PAN akan mengawal kasus yang menimpa Eddy Soeparno untuk menjaga marwah PAN. Sebab, sebagai Sekretaris jenderal partai berlambang matahari, ia telah dihina oleh kuasa hukum Ade Armando lewat sosial media.

"Dalam rumah tangga ini ibu kami, kalau sudah bicara soal ibu, sudah bicara soal kehormatan, maka BM PAN tegas akan mengambil langkah-langkah yang dianggap perlu dalam rangka mengawal proses hukum termasuk pelaporan balik Sekjen PAN terhadap kuasa hukum Ade Armando,” ucap Pasha di depan Gedung SPKT Polda Metro Jaya usai laporan.

Pihaknya menegaskan bahwa PAN tidak ingin gaduh di bulan suci Ramadhan. Namun demikian, ia melakukan aksi nyata dengan melakukan pelaporan terhadap pihak-pihak yang berusaha menurunkan harga diri kader PAN.

"Tentunya kami juga sepakat dengan apa yang dikatakan ketua fraksi tentunya kita tidak ingin gaduh, bulan baik, bulan penuh rahmat, bulan penuh ampunan ini,kita harus manfaatkan secara baik komonukasi dengan baik,” katanya.

BM PAN, kata Pasha Ungu, siap pasang badan untuk Sekjen PAN Eddy Soeparno dalam menghadapi perkara pidana ini.

“Dengan izin bapak Sekjen PAN tentunya akan berkoordinasi dan bersatu kompak bersama-sama membela kohoramatan dan kebenaran khususnya terkait dengan persoalan hukum bapak Sekjen PAN,” tutupnya.

ARTIKEL LAINNYA