Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Genjot Kredit Perumahan, bank bjb Gandeng Enam Developer di Timur Jawa Barat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Kamis, 23 Desember 2021, 14:16 WIB
Genjot Kredit Perumahan, bank bjb Gandeng Enam Developer di Timur Jawa Barat
Penandatangan kerjasama bank bjb dengan enam developer./Dok
rmol news logo Di masa pandemi serta menjelang akhir tahun 2021, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten,Tbk (bank bjb) dan enam developer (Pengembang Perumahan) di wilayah timur Jawa Barat menyepakati kerja sama untuk meningkatkan sinergi dan memberi dampak positif bagi masing-masing pihak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kerja sama ini merupakan wujud komitmen bank bjb dalam memberikan layanan kepemilikan rumah kepada masyarakat di wilayah Jawa Barat khususnya daerah Tasikmalaya, Cirebon, Sumber dan Sumedang.

Kesepakatan kerja sama ini  ditandatanganinya pada Rabu, 22 Desember 2021 di bank bjb Kantor Cabang Cirebon Jl. Siliwangi No.30, Cirebon.

bank bjb diwakili Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo. Adapun enam developer tersebut adalah PT. Griya Agung Sejahtera, PT. Bangun Cipta Prima, PT. Mikdad Perkasa Abadi, PT. Isa Hijra Jarisu, PT. Alexandria Realtindo dan PT. Umat Sejahtera.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini berharap  kerja sama ini dapat  meningkatkan pencapaian kinerja bank bjb dan saling menguatkan masing-masing pihak.

“Tidak sekedar seremonial saja, akan tetapi dapat tereksekusi dengan baik dan akan terus berkesinambungan untuk proyek-proyek lainnya.”

Hingga Desember 2021, bank bjb mencatatkan pertumbuhan sebesar KPR Rp 930 Miliar. Angka ini jauh melampaui target  pertumbuhan KPR bank bjb Tahun 2021 sebesar Rp 600 miliar.

Saat ini,  kredit perumahan bank bjb memiliki beberapa program unggulan, diantaranya adalah Program KPR Gaul. Program ini didedikasikan khusus untuk para milenial. Melalui program ini, bank bjb mempersembahkan kemudahan akses pembiayaan kepemilikan rumah sekaligus meringankan beban pemuda indonesia dalam memikul impian akan kepemilikan hunian ideal.

Selanjutnya adalah Program KPR Membumi yaitu pemberian suku bunga promo sebesar 6.76% fixed 3 tahun kepada debitur yang melakukan pembelian rumah tapak dari pengembang yang telah menjalin kerjasama dengan bank bjb.

Bukan itu saja.  bank bjb menghadirkan layanan penyediaan rumah tinggal dengan opsi penghijauan di setiap unitnya. Hal tersebut diwujudkan melalui program KPR Green “satu rumah satu pohon”.
Keunggulan program ini selain dapat meningkatkan kenyamanan hunian juga debitur diberikan fasilitas suku bunga yang sangat menarik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA